res

DPRD Kabupaten Pemalang Gelar Swab Antigen - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

26 Juni 2021

DPRD Kabupaten Pemalang Gelar Swab Antigen

 




Pemalang - Cakrawala Online, Sabtu(26/6), Pihak DPRD Kabupaten Pemalang menggelar Swab Antigen untuk pimpinan dan anggota dewan serta pegawai kesekretariatan dewan.


"Rencananya yang akan di-Swab sebanyak 100 orang," Ungkap Ida Respati.


Nampak yang telah hadir dalam pelaksanaan Swab Antigen tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pemalang dari PPP, Khodori dan seorang anggota dewan dari Partai Golkar, Rismanto.


Seusai menjalani Swab Antigen dan hasilnya dinyatakan Negatif, Kedua politisi itu merasa bersyukur dan memberikan tanggapannya.


"Alhamdulillah hasil(Swab Antigen)-nya negatif," Ucap Khodori sambil mengatakan bahwa kegiatan semacam ini sangat penting.


"Terutama disaat Penyebaran Covid-19 makin meningkat, Swab ini sangat penting, disamping untuk mengetahui secara dini tentang kondisi kesehatan kita sendiri juga untuk memberi rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat pada kita sebagai pelayan publik," Ujar Khodori.


Senada dengan Khodori, Politisi muda dari partai politik belambang pohon beringin ini pun menyambut baik dengan diadakannya Swab Antigen.


"Saya menyambut baik dengan dilakukannya Swab ini, saya sengaja datang pagi-pagi sebagai Support pada kegiatan ini, dan Alhamdulillah hasil Swab saya Negatif," Jelas Rismanto sambil mengatakan bahwa Swab Antigen memang perlu dilaksanakan demi kebaikan bersama.


"Saling melindungi, melindungi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat,' Tandas Rismanto yang mengaku baru Pertama kalinya di-Swab.


Sampai berita ini dimuat, pelaksanaan Swab Antigen yang bertempat dihalaman bagian Utara Gedung Paripurna, masih berlangsung.


(Reporter:SSBL)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar