res

Hut Bhayangkara ke 75 Polres Taput Adakan Vaksinasi 2551 Warga - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Halal bihalal kodim 1614/Dompu Dalam rangka Idul Fitri 1445 H/2024 M

26 Juni 2021

Hut Bhayangkara ke 75 Polres Taput Adakan Vaksinasi 2551 Warga



Cakrawalamerdeka, Serbuan vaksinasi massal mengisi hari jadi Bhayangkara ke 75 dilaksanakan  ditiga tempat di Tapanuli Utara, Sabtu (26/6).


Kapolres Taput AKBP Mohammad Saleh melalui Kasubbag humas Walpon Barinbing kepada wartawan membenarkan vaksinasi massal bagi 255  masyarakat Tapanuli Utara. 


Pelayanan vaksinasi massal kali ini merupakan  gelombang kedua tahap pertama ditargetkan sebanyak 2551 setelah pada gelombang pertama dilayani sebanyak 984 penduduk daerah ini, ujar Walpon. 


Untuk memperlancar  vaksinasi gelombang kedua tahap pertama sebanyak 2551 sasaran terang Walpon  di layani di tiga tempat, pastinya di Sopo Partungkoan Tarutung sebanyak 677 orang, Gedung Nasional Tarutung 574 orang dan di gedung Serbaguna Tarutung sebanyak 1000 orang. 


Terpantau sejak pukul 08 wib di Sopo Partungkoan Tarutung, petugas kepolisian bersama petugas kesehatan melayani pendaftaran, demikian halnya di gedung nasional dan gedung serbaguna. 


Menurut Kapolres Taput melalui Walpon Baringbing, vaksin jenis Sinovac atas upaya Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak  guna pelayan vaksinasi kepada masyarakat di Tapanuli Utara. 


Serbuan vaksinasi massal ini di lakukan, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 untuk mendukung  program pemerintah sehari satu juta orang. 


Untuk memastikan pelaksanaan vaksin ini berjalan dengan aman dan terkendali, Kapolres taput AKBP Muhammad Saleh SIK.MM, Bupati Taput Nikson Nababan, Dandim 0210 TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos., M.Han turut menghadiri menghadiri pelaksanaan vaksin.


Warga yang di vaksin saat ini  dari semua golongan lansia, pegawai, swasta, BUMN,  perwakilan dari 15 kecamatan yang ada di taput. Panji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar