res

Gubernur Jateng Ingatkan Masyarakat Grobogan Agar Tetap Pakai Masker - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

18 Juni 2021

Gubernur Jateng Ingatkan Masyarakat Grobogan Agar Tetap Pakai Masker



Grobogan -Cakrawalaonline,  Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Kamis (17/6) melakukan kunjungan kerja ke sejumlah desa di Kabupaten Grobogan. Dalam kunjungannya itu, Ganjar didampingi Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, SH MM, Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta, dan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.


Sejumlah desa yang dikunjungi Ganjar dan rombongan antara lain Desa Trisari, Kecamatan Gubug. Di desa itu, selain melihat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada lansia,  Ganjar juga menjadi narasumber webinar nasional bertema ‘Kebijakan dan Kepemimpinan pada Masa dan Pasca Pandemi Covid-19.


Dari Kecamatan Gubug, Ganjar dan rombongan menuju RT.07 RW.04 Dusun Duwari, Desa Pengkol, Kecamatan Penawangan. Di desa itu Ganjar meninjau kondisi rumah Jamin, yang kondisinya tidak layak huni dan sudah lama tidak ditinggali. Pasalnya, rumah berbentuk joglo berbahan kayu campuran itu sempat terendam banjir dan hingga kini tidak bisa memperbaiki.


Melihat itu, Ganjar meminta Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperakim) Prov. Jateng, membantu Jamin dengan program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Dimana dalam pengerjaannya nanti, dilakukan secara gotong royong bersama masyarakat Duwari.


Dari Kecamatan Penawangan, Gubernur menuju Rumah Sakit (RS) Panti Rahayu Purwodadi, untuk melihat penanganan pasien Covid-19. Dari RS Panti Rahayu, Gubernur menuju Desa Sambirejo, Kecamatan Wirosari untuk melihat program Jogo Tonggo dan isolasi mandiri. Di desa itu, Gubernur Jateng juga menyerahkan bantuan. Dari Wirosari, Gubernur dijadwalkan ke Desa Mangunrejo, Kecamatan Pulokulon.


Dalam setiap kunjungannya, Gubernur Jateng senantiasa menitipkan pesan, agar semua pihak tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. Ganjar juga meminta warga supaya tidak melepaskan masker saat di luar rumah. Ng


Tidak ada komentar:

Posting Komentar