res

Reuni Akbar Ikatan alumni SMAN 1 Kempo - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

20 Juni 2021

Reuni Akbar Ikatan alumni SMAN 1 Kempo



Dompu NTB-Cakrawalamerdeka com, Ikatan alumni SMAN 1 Kempo, yang di ketuai oleh Andi Bachtiar A.md,Par saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Dompu.

   Ikatan alumni SMAN 1 Kempo, melakukan kegiatan sakral " Reuni " ke 32 tahun , SMAN 1 Kempo yang di hadiri seluruh angkatan mulai tahun 1992 _ hingga tahun 2021, Sabtu 19/6.

      Pelaksanaan kegiatan yang mengawali  dengan gerak jalan santai mulai dari Lapangan Soro Barat _ hingga lapangan SMAN Negeri 1 Kempo. Setelah tiba di SMAN 1 Kempo, para peserta melakukan joget bersama melepas lelah .

   Selanjutnya dawali dengan Do,a oleh Ustadz Hasan Guru Agama SMN 1 Kempo.

Ketua ikatan alumni Andi Bachtiar A.md , Par, dalam paparan kegiatan reuni oleh ikatan alumni merujuk kepada kebaikan didunia dan akhirat.

   Andi mengajak seluruh alumni untuk memberikan kontribusi membangun Masjid. Ketua DPRD, sebagai ketua alumni mengharapkan sejumlah alumni agar setiap ketua kelompok lintas angkatan memberikan sumbangsih 1 juta/angkatan untuk membangun Masjid SMAN 1 Kempo, dengan, kebersamaan kita terwujud pembangunan Masjid yang megah ujar Andi.

   Selain program pembangunan Masjid alumni akan melaksanakan, program Sunatan massal, dan penghijauan kembali hutan yang gundul ajak Andi Bachtiar . 

   Kepala SMAN 1 Kempo Titik Nurhaedah S,Pd.mengapresiasikan dalam babak baru usia SMAN 1 Kempo, memasuki 32 tahun. Titik menambahkan SMAN 1 Kempo dalam era globalisasi para peserta didik dibina dengan dasar ilmu keagaan dan akhlaq yang Mulya, itulah relevansinya membangun sebuah Masjid, selain itu , tujuan dalam kehidupan ber bangsa dan ber negara adalah mencerdaskan anak bangsa yang handal . 

   Alhamdulillah kata Titik, bahwa SMAN telah banyak mencetak SDM yang handal antara lain ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar A.Md.Par, sekcam pekat Darmansyah SE,   kepala seksi dinas perhubungan Soro Kempo, Ansyar SH.

    Salah satu alumni SMAN 1 Kempo, Ansyar SH, mengupas kembali rintisan sejarah  lahirnya SMAN 1 Kempo, pada awalnya di buka 2 kelas, membangun 2 ruangan dengan kayu penyangga dan papan, dan di pagar keliling dengan pagar hidup kedondo,  agar tidak keliaran ternak, dalam dua tahun kedepan buka lagi penambahan 2 rombongan belajar menjadi 4 rombel, dua rombel  berada di SDN Padamara yang saat ini meenjadi SD 7 Kempo, untuk  memperlancar KBM, ujar  Ansyar alumni 1992/1993 di Halaman SMAN 1 Kempo 19/6_21. ( Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar