res

Seorang Kakek Di Purwodadi Tewas Tenggelam Di Sungai Lusi - Cakrawala Online

Breaking

20 Juni 2021

Seorang Kakek Di Purwodadi Tewas Tenggelam Di Sungai Lusi



Grobogan- Cakrawalaonline, Seorang laki-laki Supardi (54) tewas tenggelam di sungai Lusi, Grobogan Minggu (20/6). Warga Dusun Pelang Rt/Rw: 003/004 Desa Kedungrejo Kecamatan Purwodadi.


Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa memilukan itu terjadi sekitar Minggu tanggal 20 Juni 2021 sekira pukul 11.30 Wib pada saat itu ada seorang saksi 1 sedang mencari burung di pinggir sungai lusi dan telah melihat mayat dengan posisi tengadah di pinggir sungai lusi. Kemudian saksi 1 saksi 2 yang sedang di sawah selanjutnya saksi 1 dan 2 menghubungi saksi 3 dan melaporkan ke Polsek Grobogan.




Tak lama kemudian, saksi 4 (adik korban) yang mengetahui kejadian tersebut melakukan pengecekan dilokasi penemuan mayat dan ternyata benar bahwa mayat tersebut adalah adik kandungnya dengan ciri-ciri kepala gundul di bagian depan, rambut berubah dan jenggot beruban. Tapi kondisi korban dalam keadaan sudah tak bernyawa.


“Jenazah tersebut kemudian dilakukan pengecekan oleh team inafis polres Grobogan dan team medis Puskesmas Grobogan, berdasarkan hasil medis tersebut bahwa korban tidak ada tanda penganiayaan, untuk selanjutnya korban di serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.



Kapolsek Grobogan IPTU Sunarto, S.H.,M.H membenarkan bahwa benar adanya seorang laki-laki yang tenggelam di sungai Lusi yang sudah membusuk dengan ciri-ciri kepala gundul di bagian depan, rambut beruban dan jenggot beruban. Dan diketahui korban sering mengalami lupa (pikun), “imbuhnya. Ng-Rif


Tidak ada komentar:

Posting Komentar