res

Bupati Grobogan Ikuti Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 Bersama Jajaran Polres Grobogan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

01 Juli 2021

Bupati Grobogan Ikuti Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 Bersama Jajaran Polres Grobogan



Grobogan-Cakrawalaonline, Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 ini, diselenggarakan secara sederhana. Pasalnya situasi yang masih pandemi Covid-19, sehingga upacara dilakukan secara terpusat melalui virtual atau livestreaming dari Istana Merdeka Jakarta. Dengan Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara. 

"Rangkaian Kegiatan Hari Bhayangkara Ke-75 dilaksanakan secara sederhana, Konsepnya menyesuaikan kondisi saat ini,” Jelas Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyawadi, S.I.K.,MS.i  dalam keterangan resmi usai mengikuti upacara. “Kami menggelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 secara virtual dan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, ” ujarnya.

Upacara yang dihadiri Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi SIK MSi, Bupati Grobogan Hj  Sri Sumarni SH MM Ketua DPRD Drs Agus Siswanto, Dandim 0717/Grobogan LetkolInf Asman Mokoginta dan Forkopimda Kabupaten Grobogan, serta Wakapolres.

Tahun ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Dalam amanatnya, Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, berpesan kepada seluruh personel Polri, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh Rakyat. Presiden Ir. Joko Widodo juga berpesan kepada Polri untuk terus membantu percepatan penanganan virus corona (Covid-19) dan Polri diharapkan menjalin sinergi dengan penegak hukum lainnya.

“Dalam situasi yang sulit sekarang ini, kehadiran dan keterlibatan seluruh jajaran Polri sangat dibutuhkan. Mulai tingkat Mabes, Polda, Polres, dan Polsek sampai Bhabinkamtibmas di desa-desa dan kelurahan,” kata Presiden Jokowi. Ng


Tidak ada komentar:

Posting Komentar