res

Kades "Dangdut" Dokoro Akhirnya Dijatuhi Sanksi. Seperti Inilah Sanksinya.... - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

01 Juli 2021

Kades "Dangdut" Dokoro Akhirnya Dijatuhi Sanksi. Seperti Inilah Sanksinya....


Grobogan-Cakrawalaonline, Kades Dokoro Masrukin akhirnya dijatuhi sanksi oleh pemerintah kabupaten Grobogan berupa sanksi sosial, yakni yang bersangkutan diharuskan membuat tempat isolasi mandiri sebanyak 10 tempat atas beaya pribadi di desa Dokoro, kecamatan Wirosari.


Hal tersebut dilakukan karena Masrukin telah berjoget saat pelantikan perangkat desa dengan tanpa menggunakan masker yang sempat viral di medsos, dan menjadi sorotan nasional.


Kepada Cakrawala Sekda Grobogan Mohammad Sumarsono menjelaskan bahwa yang bersangkutan diberi teguran tertulis dan diberi sanksi sosial agar menyiapkan tempat isolasi terpusat yg layak di desa dengan biaya kades dan perangkatnya.


"Tempat isolasi disediakan selama dibutuhkan di desanya, dalam waktu yang tidak terbatas," imbuh Sekda.


Sementara itu Masrukin sudah melakukan permintaan maaf melalui video dan dishare ke medsos.


"Izinkan kami atas nama Pemerintah Desa Dokoro, memohon maaf sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Grobogan yang merasa tidak nyaman dengan keberadaan video yang beredar saat ini," kata Masrukin dalam video itu.


Kades Masrukin juga berharap, seluruh warga Grobogan berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, dan tetap menjaga protokol kesehatan. Ng



Tidak ada komentar:

Posting Komentar