res

PWI Kab. Pemalang Bersama Polres Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19 - Cakrawala Online

Breaking

16 Juli 2021

PWI Kab. Pemalang Bersama Polres Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19



Pemalang - Cakrawalaonline, Kamis(15/7), Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Pemalang bersama Polres. Pemalang serta didukung satu brand mini market berskala nasional melakukan bhakti sosial dengan membagikan paket sembako pada sejumlah warga di beberapa titik lokasi.


Menurut penuturan Kapolres. Pemalang, AKBP. Ronny Tri Prasetyo Nugroho, bantuan diberikan pada warga di 4 titik yakni: di Taman Patih Sampun, Sirandu, dan di blok Cemplik Kelurahan Kebondalem, dan di Desa Wanarejan Utara.


"Semoga bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban hidup warga yang terdampak Covid-19 dan juga adanya PPKM Darurat serta penerapan Jam Malam," Ucap AKBP. Ronny.


Ketua PWI Kabupaten Pemalang, M. Ali Basarah mengucapkan terima kasih pada pihak Polres. Pemalang dan pihak mini market yang telah ikut terlibat dalam bhakti sosial.


"Kami mendorong pihak-pihak lain untuk ikut berpartisipasi, gunakan CSR-nya untuk membantu masyarakat yang saat ini sedang membutuhkannya,"Ujar mas AL (sapaan M. Ali Basarah) sambil berharap bantuan yang telah disalurkan tersebut bisa mengurangi beban warga terdampak Pandemi Covid-19.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar