res

PWI Kab. Pemalang Salurkan Bansos dari PT.PJS Pada Warga Terdampak Covid-19 - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

31 Juli 2021

PWI Kab. Pemalang Salurkan Bansos dari PT.PJS Pada Warga Terdampak Covid-19



Pemalang - Cakrawala Online, Sabtu(31/7), Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Pemalang menyalurkan bantuan sosial(bansos) dari PT. Puncak Jaya Samudera(PT.PJS) pada warga terdampak Covid-19.


Ketua PWI Kabupaten Pemalang, M. Ali Basarah mengungkapkan bahwa pihaknya bekerja sama dengan PT.PJS menyediakan 100 bungkus beras yang masing-masing beratnya 5 Kg.


"Dan kami bagikan pada warga terdampak Covid-19, seperti hari ini kami berikan pada tukang es keliling, selain itu kami juga kasihkan pada tukang ojek pangkalan dan pondok pesantren serta anggota PWI Kabupaten Pemalang yang juga terdampak Covid-19," Ujar mas AL(sapaan M. Ali Basarah) pada Cakrawala Online.


Dilain pihak, Koordinator tukang es keliling, Sarwo Edi, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari PWI Kabupaten Pemalang dan PT. PJS berupa beras yang langsung diterima para tukang es keliling dibawah koordinasinya.


"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya pada anggota kami, ini pasti sangat bermanfaat bagi mereka," Ucap Sarwo.


Seorang tukang es keliling mengaku senang sekali mendapat bansos beras 5Kg dari PWI Kabupaten Pemalang dan PT.PJS.


"Saya sangat senang dapat bantuan beras ini karena sangat membantu kehidupan sehari-hari keluarga saya dan ini merupakan bantuan pertama kalinya yang saya terima," Ungkapnya.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar