res

Bupati Pemalang Berikan Bansos Kepada Para Pegiat Seni - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

01 Agustus 2021

Bupati Pemalang Berikan Bansos Kepada Para Pegiat Seni



Pemalang - Cakrawala Online, Minggu(1/8), Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang melalui Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada para pegiat seni yang tergabung dalam Dewan Kesenian Pemalang  (DKP) dan Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten Pemalang sebanyak 1.200 bungkus paket.


"Untuk DKP, 800 paket sembako, dan untuk DKD, 400 paket sembako," Jelas Bupati Agung.



Di lain pihak, Supendi, Ketua DKD Kabupaten Pemalang mengucapkan terima kasih pada Pemda. Pemalang atas bantuan berupa paket sembako.


"Kami mengucapkan terima kasih pada Pemda. Pemalang dalam hal ini pada Bupati Pemalang beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan pada kami, dan kami akan menyalurkan langsung pada pegiat seni, juga komunitas yang ada di DKD, diantaranya: Aliansi Fotografi, Bakulers, E-Kraf, dan Wedding Cover," Ujar Supendi.


Sebagai tambahan Informasi  acara penyerahan bansos tersebut berlangsung di pendopo kabupaten Pemalang dengan menerapkan Protokol Kesehatan.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar