res

Sambangi Warung Kopi, Kapolres Grobogan Meminta Masyarakat Untuk Patuhi PPKM Darurat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

10 Juli 2021

Sambangi Warung Kopi, Kapolres Grobogan Meminta Masyarakat Untuk Patuhi PPKM Darurat


Grobogan-Cakrawalaonline, Jajaran Polres Grobogan gencar mensosialisasikan pencegahan virus corona (Covid-19) dengan cara melakukan inspeksi mendadak (sidak). Sidak dilakukan di warung-warung kopi dan cafe di sekitar Getasrejo, Kecamatan Grobogan. Seperti yang terlihat, Kapolres didampingi Kasat Intel memberikan Imbauan di warung kopi.


Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi mengatakan bila pihaknya meminta masyarakat agar beraktivitas di rumah untuk sementara waktu. Oleh karena itu pihaknya melakukan sidak ke warung-warung dan cafe yang ada di Grobogan.


“Kami akan terus melakukan pemantauan terkait diterapkannya PPKM Darurat agar berjalan dengan baik, dengan harapan penyebaran virus Covid-19 dapat terus ditekan, sehingga kasus Covid-19 di Kabupaten  Grobogan dapat lebih berkurang,” kata AKBP Benny.


Kapolres menghimbau masyarakat untuk mematuhi pemberlakuan PPKM Darurat. Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat dapat memahami tentang aturan dan disiplin protokol kesehatan yang bertujuan demi kesehatan dan keselamatan kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ng-Rif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar