res

Kapolres Lahat Pimpin Apel Serah Terima Jabatan - Cakrawala Online

Breaking

25 Agustus 2021

Kapolres Lahat Pimpin Apel Serah Terima Jabatan



Lahat-Cakrawalaonline, Serah terima jabatan kapolsek Pulau -Pinang  Aiptu Sugianto menggantikan  kasi humas polres lahat Aiptu Hodayat yang memasuki masa Purna bakti.

Dan juga  Aiptu Amrin Prabu menjabat Kapolsek Pulau -pinang menggantikan AKP Irwan Edi menjabat  tugas baru menjadi Kasst Samapta Polres .Pagar Alam .


"Serah terima jabatan di jajaran polres lahat dilakasnakan apel langsung di pimpin oleh kapolres lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono .Sik. Pada hari Rabu .Tanggal .25-Agustus -2021 ,pukul 13.00.WiB.

 

" Kapolres Lahat AKBP.Achmad Gusti Hartono.Sik menyampaikan dalam sambutanya  adanya mutasi dan rotasi tugas di harapkan untuk meningkatkan semangat kerja dan meningkatkan kinerja pada jabatan yang baru,

Mutasi yang di laksanakan oleh pimpinan polri selalu beroriantasi kepada kebutuhan organisasi di kasatuan dalam rangka promosi jabatan serta dalam rangkah penyegaran  bagi personil polri  dan oleh karena iitu dapat menumbukan semangat kerja dsn menambah pengalaman tugas yang baru ."Tuturnya.


"Dengan ini atas nama pribadi dalam rangka dinas  mengucapkan banyak terima kasih kepada AKP. Edi atas dididkasinya dan kerjasamanya selama bertugas di polres lahat dan juga teruma kasih kepada Aiptu Hidayat  dalam pengabdiannya menjadi anggota polri yang sebentar lagi menghadapi masa pensiun.

Dan semua personel lahat yang mendapatkan jabatan baru semoga senantiasa di berikan kelancaran dan kesuksesan dan di berikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT."Ujarnya.



"Adapun  apel serah terima jabatan kapolsek pulau -pinang dan kasi humas polres lahat berdasarkan .Surat Telegram Kapolda Sumatera -Selatan ,

ST/764VIII /Kep/ 2021 tanggal 13 Agustus 2021.


"Hadir pada apel serah terima jabatan antara lain: Waka polres lahat Kompol Jossi Andrianto ST.MM .

PJU Polres lahat.Perwira polres lahat ,Kapolsek dan anggota polres lahat.( Akril ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar