res

Pasangan Suami Istri Di Godong Tewas Kesrempet Truk Saat Mau Jualan Sayuran Ke Pasar - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

25 Agustus 2021

Pasangan Suami Istri Di Godong Tewas Kesrempet Truk Saat Mau Jualan Sayuran Ke Pasar



Grobogan-Cakrawalaonline, Kejadian mengenaskan menimpa pasangan suami istri warga desa Sambung kecamatan Godong yang tewas saat berboncengan sepeda motor yang kesrempet truk dari arah berlawanan, sampai terseret sejauh 15 meter.


Musibah tersebut terjadi di Desa Latak, Kecamatan Godong, kemaren hari Selasa (24/8). Karno bersama istrinya yang hendak ke pasar menyenggol sepeda ontel ketika hendak menyalip.



Anak Karno, warga Desa Sambung, Kecamatan Godong,  menangis histeris dan pingsan ketika mengetahui jenazah kedua orang tuanya dievakuasi ke puskesmas terdekat. Dia juga kemudian dievakuasi warga ke mobil patroli menuju kamar jenazah puskesmas. 


Menurut Suroto yang mengevakuasi jenazah korban mengaku saat kejadian tidak ada kendaraan yang melintas karena peristiwa terjadi pada pukul 05.00 WIB.  Saksi saat itu tengah berjalan dan tiba-tiba melihat dua korban telah dalam kondisi tewas di bawah gardan depan truk.


Suroto yang dibantu pengendara yang melintas lainnya berusaha mengevakuasi korban dari bawah truk dan sopir truk agar tidak melarikan diri. Dia kemudian melaporkan ke polisi. 


Setahu saya sepeda motor dan bronjong sudah rusak di situ (lokasi kejadian). Jenazah korban ada di depan motor. Setahu saya korban terseret sekitar 15 meter, karena bekasnya lecet-lecet,” kata Suroto.


Darlin, salah satu saksi lainnya yang melihat kejadian dari jauh sempat melihat truk bermuatan air bersih ini melaju dari arah barat. Sementara Karno yang memboncengkan istrinya di atas bronjong melaju dari arah timur menuju pasar Ginggang, Gubug.


Kedua korban yang biasa berjualan sayur dan buah ini berusaha menyalip sepeda ontel. Namun nahas bronjong yang mereka bawa menyenggol sepeda ontel hingga terjatuh ke kanan dan akhirnya tertabrak truk. Korban sempat terseret 15 meter.


Sementara itu, pesepeda yang terjatuh dan mengalami luka ringan kemudian dibawa ke puskesmas Jeketro Gubug untuk mendapatkan penanganan. Polisi yang tiba di lokasi melakukan olah TKP dan mengamankan sopir truk serta ketiga barang bukti sepeda motor, truk dan sepeda ontel.


Dugaan sementara kedua korban tewas tertabrak dan terseret truk ketika sedang berusaha menyalip sepeda ontel di depannya. Ng-Rus



Tidak ada komentar:

Posting Komentar