res

Polres Lahat Bersama PD. IWO Dan JMSI Lahat Bantu Sembako Di Masa Perpanjangan PPKM - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

10 Agustus 2021

Polres Lahat Bersama PD. IWO Dan JMSI Lahat Bantu Sembako Di Masa Perpanjangan PPKM



Lahat-Cakrawalaonline, Sebelumnya gandeng Organisasi PWI dan SMSI Lahat beberapa Hari lalu berbagi Bersama Masyarakat ditengah Pembatasan PPKM level 3, hari ini Senin (9/8/2021) Polres Lahat bersama Wakapolres Lahat bersama perwakilan PD IWO dan JMSI Lahat laksanakan Pembagian Sembako.


Pantauan awak media pelaksanaan kegiatan yang terlihat dilapangan yang masing-masing terbagi dalam dua tim, Tim 1 dipimpin oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,S.IK bersama anggota IWO Lahat serta Beberapa Personil Humas Polres Lahat. sementara Tim 2 diketuai oleh Wakapolres Lahat bersama Anggota JMSI Lahat.


Pada awak media Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,S.IK menyampaikan, ucapan terima kasih pada Kawan-kawan IWO dan JMSI Lahat yang telah Ikut Mengawal dan berbagi sembako kepada pedagang asongan dan UMKM lainnya di Tengah-tengah pembatasan PPKM.


“Kegiatan bansos berupa pembagian sembako yang di tujukan kepada para pedagang kecil, asongan serta penarik gerobak secara langsung di sepanjang jalan RE Martadinata Kelurahan Kelurahan Kota Negara dan jalan lingkar manggul lembayung kelurahan Bandar Agung lahat sebagai wujud polri kepedulian kepada masyarakat akibat adanya PPKM mikro yang di perketat yang mana Kabupaten Lahat saat ini masuk dalam level 3.


“Bantuan sosial berupa paket sembako akan terus kita lakukan bersama pihak polres lahat dengan menggandeng ormas-ormas keagamaan dan kemasyarakatan, LSM termasuk awak media dengan tujuan meringankan sedikit banyak penderitaan masyarakat di kalangan bawah akibat pemberlakuan PPKM mikro yang mana seluruh kegiatan masyarakat sangat di batasi,” ujar Kapolres Lahat



Kapolres lahat AKBP.ACHMAD GUSTI HARTONO .SIK mengajak para warga masyarakat Lahat Agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M , dan tetap memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.


“Marilah Kita selalu patuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari bahaya virus Covid 19,” sambung Kapolres Lahat.


Dimana Perwakilan dari PD IWO Lahat ,Jumra dan Agustoni pada Awak media menyampaikan rasa terima kasih pada Kapolres Lahat serta seluruh keluarga besar Polres Lahat yang telah menggandeng Kawan-kawan IWO dan JMSI Lahat ikut berbagi sembako kepada para pedagang pada masa pemberlakuan PPKM di Kabupaten Lahat.


“Semoga giat tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak covid 19 di masa PPKM yang di perketat,” ujar agustoni didampingi Jumra. (Akril )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar