res

PT Toba Pulp Lestari Berikan Bantuan 20 unit Konsentrator Oksigen Kepada Pemerintah Sumut - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

28 Agustus 2021

PT Toba Pulp Lestari Berikan Bantuan 20 unit Konsentrator Oksigen Kepada Pemerintah Sumut



Taput-Cakrawalamerdeka, PT Toba Pulp Lestari Berikan Bantuan 20 unit Konsentrator Oksigen Kepada Pemerintah Sumut PT TPL hadir berkontribusi memberikan dukungan  kepada Pemerintah Sumatera Utara dan diserahkan langsung oleh perwakilan direksi dan manajemen Toba Pulp Lestari kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jumat, 27 Agustus 2021.


Penyerahan alat perangkat medis untuk membantu pasien dengan gangguan pernafasan ini dilakukan secara bertahap. Tahap pertama diserahkan di Kantor Gubernur Sumatera Utara untuk selanjutnya dijadwalkan serah terima ke beberapa rumah sakit di wilayah operasional perusahaan.


Gubernur Sumatera Utara dengan arahanya mengucapkan terimakasih kepada pihak PT Toba Pulp Lestari atas pemberian sumbangsih ini adalah untuk kebutuhan orang orang yang pada posisi terpapar cofid -19, ini adalah bantuan yang tepat sasaranya ujar Edy.


Semoga dengan adanya dukungan 20 konsentrator oksigen ini dapat membantu pemerintah dan para tenaga kesehatan dalam penanganan pasien dengan gangguan pernafasan yang sedang berjuang melawan Covid-19. Panji S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar