res

PT Toba Pulp Lestari Perbaiki Dan Tingkatkan Kwalitas Jalan Di Porsea 4 Titik Yang Sudah Hampir Rampung - Cakrawala Online

Breaking

03 Agustus 2021

PT Toba Pulp Lestari Perbaiki Dan Tingkatkan Kwalitas Jalan Di Porsea 4 Titik Yang Sudah Hampir Rampung



Taput-Cakrawalaonline, Kali ini, PT TPL memperbaiki dan meningkatkan kualitas jalan di kota porsea. Ada 4 ruas yang diperbaiki. Jalan Patuan Anggi 2 ruas masing2 panjang 150 meter lebar 6 meter dan 210 meter lebar 7 meter. Lalu jalan depan BRI samping terminal juga 150 meter. Lalu depan puskesmas 150 meter. Rencana Besok hari selasa sudah selesai Senin 2 agustus 2021.


sehingga bagi yang berakhir pekan Porsea di hari Rabu sdh bisa menikmati mulusnya jalan itu, saya senang melihat Kontribusi PT Toba Pulp Lestari semakin besar dan semakin banyak di Toba ujar salah seorang warga bermarga siagian melalui fb. Dan itulah yang selalu saya perjuangkan dan tuliskan. 


Mengapa saya suka menuliskan berbagai kontribusi itu? Agar mereka yg memberi dihargai dan sekaligus memberi semangat. Selain itu perlu dokumentasi untuk berbagai pihak sebagai bukti kontribusi nyata kehadiran TPL.


Tompu Burju, pasti komentar itu tak asing dalam setiap tulisan atau video yang saya bagikan tentang kontribusi TPL. Padahal dari tahun lalu juga sudah rutin saya tuliskan berbagai kontribusi TPL itu. Memang na pura pura so dibereng do akka pambaenan ni TPL i sude. Hape akka Hepeng na balga do sude akka biaya na huposting i. Hehe.


Namun demikian, meski banyak yang tetap bilang tak ada kontribusi buat masyarakat. Maka lewat tulisan dan video akan terus saya berikan pencerahan agar kita bisa sama2 melihat fakta dan kenyataannya.


Tahun yang lalu drainase dan terminal porsea sudah diperbaiki pemerintah lewat dana kotaku. Kini jalan di make over PT Toba Pulp Lestari Tbk. Praktis Lingkungan Kota Porsea mestinya sdh bagus.


Kini giliran warga yang diminta untuk menjaga dan memeliharanya agar tahan hingga beberapa tahun ke depan. Buang lah sampah pada tempatnya. Tanamlah kembang (bunga) pot di depan rumah. Unang apala gersang Kota Porsea ini Ok sambil menutup pembicaraanya. Panji S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar