res

PT TPL Peduli Berikan Bantuan 7700 Masker Untuk Warga Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

21 Agustus 2021

PT TPL Peduli Berikan Bantuan 7700 Masker Untuk Warga Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba



Taput-Cakrawalaonline, Toba Pulp Lestari hadir berkontribusi memberikan dukungan 7700 masker kepada masyarakat di 21 desa yang ada di kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba 20/8/2021.


Agam Sinaga Kordinator PT TPL 

megatakan, sekitar 7700 masker diserahkan langsung oleh perwakilan manajemen dan karyawan Toba Pulp Lestari kepada Camat Parmaksian, para kepala Desa dan perangkat Desa yang hadir dalam suasana yang penuh keakraban.


Dukungan ini merupakan komitmen Toba Pulp Lestari untuk bersama mencegah penyebaran dan menurunkan angka Cofid -19.


Semoga dengan adanya dukungan ini masyarakat dapat lebih semangat dalam melaksanakan protokol kesehatan sebagai langkah tepat mencegah penularan Cofif -19.


Camat Parmaksian  Kabupaten Toba Paiman Butar Butar mengucapkan ucapan terimakasih atas pemberian masker ke masyarakat untuk pt tpl kiranya kedepan semakin merasakan apa yang dihadapi masyarakat saat ini Tpl mitra pemerintah yang  kuat yang ikut berkontribusi.


Tagor Manara Manurung Kepala Desa Lumban huala ikut juga mengucapkan terimalah buat PT TPL atas pemberian kontribusinya buat masyarakat. Panji S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar