res

Usai Melantik Kades Terpilih , Bupati Dompu Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

13 Agustus 2021

Usai Melantik Kades Terpilih , Bupati Dompu Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis

 


Dompu-Cakrawalaonline,  Bupati Dompu Kader Jaelani melantik 16 Kades terpilih hasil Pilkades 13 Juni 2021 lalu, di Aula Pendopo Kabupaten Dompu , pada hari Jum,at tanggal 13 Agustus 2021.

   

Bupati Dompu Kader Jaelani dalam sambutan menyampaikan ucapan banyak terimakasih serta apresiasi  setingginya kepada Kades  dalam pengabdian di desa masing- masing, semoga di berikan  pahala oleh Allah SWT.

 

Termasuk tim yang bekerja keras, tokoh masyarakat dan BPD ,  tanpa dukungan semua pihak tidak akan terlaksana dengan baik , dan sukses. Camat Manggelewa Drs.Ismail selaku pimpinan wilayah Kecamatan mewakili camat  Pajo, Camat Hu,u, Camat Woja,Camat Kempo dan Camat  Pekat, mengatakan," kepada para  kades terpilih yang baru dilantik agar bekerja sesuai koridor  dan aturan yang berlaku. Kades harus dapat menggali potensi Desanya, untuk meningkatkan pendapatan Desa dan kesejahteraan masyarakat,"  ungkap camat Drs Ismail.

 

" Dalam menjalankan roda pemerintahan desa ," kata camat Manggelewa Drs.Ismail ,"  tak jauh dari Program pemerintahan Pusat, Kabupaten , dan program Kecamatan ,"  ungkapnya.

   

Adapun Kades yang telah di Lantik M.Nor Karim Kades Desa Songgajah kecamatan Kempo, Iswan Kades Desa Konte Kecamatan Kempo, M.Ilyas, Kades Soro barat Kecamatan Kempo, Sanusi Desa Ta,a Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu NTB.

    

Selanjutnya Kades terpilih Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Supardin Abdullah mengatakan program 100 hari kerja membangun kemitraan dengan masyarakat Doromelo, sudah tidak ada lagi orang nomor satu, dua dan tiga . Selain itu membangun infrastuktur jalan Masjid, rabat gang, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, membangun dunia usaha.

 

Kades Nusa  jaya suparwandi, Kades Anamina Dadangrianto, kecamatan Manggelewa,   Kades Kadindi Doriwanto A.md. Kades Mbawi Kecamatan Dompu Sukri, Kades Ranggo Kecamatan Pajo Darwis,Kades Sawe Kecamatan Hu,u kades Hu,u suhardi, Kades Woko Kecamatan Pajo Muhtar, Kades Mbumbu Kecamatan Woja Iwan SHI, dan Kades Madaprama  Ilham .

  

 Usai pelantikan dan mengambil aumpah jabatan  Kades terpilih, Bupati Dompu Kader Jaelani, memberikan hadiah kepada Kades yang meraih juara lomba Kampung sehat Tkt Kabupaten Dompu, yakni Desa Kadindi kecamatan Pekat, Desa , bara Kecamatan Woja, dan Lurah Dorotangga 

(Adv/ Zun).

·          

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar