res

Warga Resah.... Pemasangan Pipa Ganggu Pengguna Jalan Di Desa Simanungkalit - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sekolah di Bima Dan Kota Bima Terapkan Muatan Lokal Sejarah

27 Agustus 2021

Warga Resah.... Pemasangan Pipa Ganggu Pengguna Jalan Di Desa Simanungkalit



Taput-Cakrawalaonline, Pembangunan Jaringan Pipa Transmisi Air Baku yang berlokasi di Desa Simanungkalit mengakibatkan jalan macet membuat warga yang melintas resah. Kecamatan Sipoholon Desa Simanungkalit pada Jumat 27 Agustus 2021.


Pemasangan jaringan  Pipa Transmisi Air Baku di latar belakangi atas usulan Bupati Tapanuli Utara kepada Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dengan mengalokasikan dana dari APBN TA. 2021 sebesar Rp. 46.998.688.495.

Dimana pelaksanaan di mulai maret 2021 dan ditargetkan selesai pada desember 2021.


Warga Desa dan yang melintas dari jalan itu sangat resah salah satu warga mengatakan akibat pekerjaan pemasangan pipa tersebut saya harus melintas mengelilingi Desa Swalompu memakan waktu kira- kira 15 menit menuju kota


Saya warga Desa Simanungkalit mengatakan kiranya pekerjaan pemasangan pipanisasi ini jangan sampai berkepanjangan mengakibatkan jalan macet.


Proyek sudah dikerjakan mulai Maret  2021 dan berlokasi di Sipoholon dan Tarutung,yang direkomendasikan akan mengatasi ketersediaan kebutuhan air baku dan mengatasi rawan air minum di tiga kecamatan yakni Tarutung, Sipoholon dan Siatas Barita. Panji S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar