res

Polres Lahat Kembali Salurkan Bansos Bagi Pedagang - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

27 Agustus 2021

Polres Lahat Kembali Salurkan Bansos Bagi Pedagang

 



Lahat-Cakrawalaonline, Humas polres lahat,  Polres Lahat pada hari Jumat 27 Agustus 2021, pukul 10.30 wib kembali menyalurkan bansos kepada para pedagang kaki lima, penarik gerobak dan penari becak yang terdampak covid - 19.


"Adapun Bansos  berupa sembako ini disalurkan bagi para pedagang kecil disekitaran kelurahan Kota Negara Kecamatan Lahat dan sepanjang jalan raya kelurahan Bandar Agung Lahat.


" Kami berharap dengan adanya bantuan sembako ini dapat bermanfaat  dan dapat sedikit membantu para pedagang setidaknya dapat membantu meringankan sedikit beban masyarakat dimasa pandemi ini" ujar Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui Wakapolres Lahat Kompol Josy Andrianto SSt.MM.


Dalam kesempatan ini wakapolres mengajak dan menghimbau agar para pedagang maupun warga sekitar agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid - 19, meskipun saat ini kab. Lahat sudah turun level dari 3 menjadi 2 yang artinya sudah di zona kuning, namun kewaspadaan untuk tetap menjaga 5 M harus tetap kita laksanakan .


Kegiatan bansos ini akan terus dilakukan oleh polres lahat dalam rangka  membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak covid 19 terutama bagi para pedagang kecil dan asongan. 


Dalam setiap pelaksanaan bansos polres lahat selalu membagi menjadi 2 team yang terdiri dari team 1 dipimpin langsung oleh Kapolres lahat yang di dampingi PJU , sedangkan team 2 dipimpin langsung oleh Waka polres yang di dampingi oleh PJU polres lahat,Selama giat berlangsung Aman terkendali. "Tutup' Kasubsi

humas polres lahat Aiptu Lespono.SH.( Akril ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar