res

Aset Pemkab Lahat Ditertibkan Bupati Cik Ujang SH - Cakrawala Online

Breaking

01 September 2021

Aset Pemkab Lahat Ditertibkan Bupati Cik Ujang SH



Lahat -Cakrawalaonline, Bupati Lahat Cik Ujang,SH secara langsung memimpin apel kegiatan penertiban aset daerah milik Pemerintah Kabupaten Lahat agar diperlukan sesuai dengan peruntukan nya, Selasa (31/08)



" Dalam laporannya, Plt Kepala BPKAD Lahat Raswan Ansori, SE menyampaikan bahwa rencana kegiatan hari ini penertiban aset pemkab Lahat khususnya roda empat, ada 33 kendaraan roda empat milik Kepala OPd, 3 asisten, 3 staff ahli Bupati.



"Semuanya akan ditempel merk logo pemkab Lahat, nanti juga dilanjutkan pemempelan sebanyak 24 mobil camat, 12 sekretariat pemkab dan 1 mobil direktur rsud Lahat," lanjutnya.



"Sementara itu, dalam arahan dan sambutan nya, Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan bahwa kendaraan dinas sudah banyak, tapi masih saja Kepala OPD meminta membeli mobil baru, padahal inventaris gedung dinas masih banyak yang belum dirapikan. Untuk itu pihaknya mengingatkan agar berhenti untuk sementara membeli kendaraan baru.



"Mulai hari ini dari Kepala OPD sampai kebawah, untuk kendaraan dinas harus memakai stiker termasuk yang minjam harus di tempel stiker atau logo pemkab tersebut. Untuk yang pensiun, balikanlah kendaraan dinas karena kendaraan ini untuk mereka ASN yang masih aktif," ujar  Bupati Lahat.



Diharapkan oleh bupati lahat  Cik Ujang,SH  untuk peminjaman dibatasi waktu selama satu tahun, jika sudah sampai satu tahun maka harus dipembaharui suratnya.



Bupati lahat cik ujang .SH meminta kepada Wakil Bupati, Sekda dan Kepala BPKAD untuk menginventaris kendaraan dinas yang ada.



"Mobil dipakai untuk keperluan Dinas, jangan dipakai yang tidak berhak, bayar pajak tepat waktu, penyesuaian plat sesuai dengan aturan serta rawat kendaraan dinas yang sudah ada" Tutupnya. (Akril ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar