res

Bupati Bersama Ketua DPRD Dompu Cek Kondisi Sungai Laju - Cakrawala Online

Breaking

30 September 2021

Bupati Bersama Ketua DPRD Dompu Cek Kondisi Sungai Laju



Dompu,- Cakrawalaonline, Menindaklanjuti keluhan warga soal kerusakan sekitar bantaran sungai laju yang berdampak pada kemungkinan bisa terjadinya gagal panen bagi petani Desa Dorebara Kecamatan Dompu, Bupati Dompu Kader Jaelani bersama Ketua DPRD Dompu, Andi Bachtiar, A.Md,Par dengan sejumlah anggota langsung tanggap dan turun lokasi untuk mengecek kondisi bantaran disungai laju yang rusak tersebut.


Melalui kunjungannya, Bupati Dompu Kader Jaelani mengatakan, menindaklanjuti kerusakan itu Pemerintah Kabupaten Dompu akan segera melakukan normalisasi terhadap Sungai Laju sehingga ke khawatiran warga sendiri akan gagal panen pada musim tanam 2022 mendatang, tidak akan terjadi. 


"kami akan menjawab ke khawatiran warga dan Insyaallah kami akan segera melakukan normalisasi sungai,"demikian kata Bupati Dompu yang disambut bahagia oleh warga.


Kepala Desa Dorebara, Saiful bersama warganya justeru menyambut baik apa yang telah disampaikan oleh Bupati Dompu. Untuk itu Kepala Desa depan Bupati Dompu dan Ketua DPRD Dompu langsung mengajak masyarakat untuk ikut mendukung apa yang menjadi respon baik pemerintah dalam hal perbaikan saluran air sungai Laju.


”Kami atas nama pemerintah desa dan seluruh lapisan masyarakat Desa Sore Bara menyampaikan terima kasih kepada bapak Bupati Dompu dan Ketua DPRD Dompu beserta sejumlah anggota yang telah datang ke Desa Dorebara untuk melihat langsung kondisi sungai Laju ini, dan saya juga berharap kepada seluruh Warga agar dapat mendukung apa yang menjadi hajat kita semua,”harap Saiful.


Sementara Ketua P3A Mada Jampi, Ismail pada media menyampaikan rasa syukur atas rencana Bupati Dompu untuk melakukan kegiatan normalisasi saluran Laju Dorebara secara cepat."kami ucapkan banyak terima kasih Kepada bapak Bupati Dompu, karena memang akhir-akhir ini kami dikhawatirkan akan terjadinya gagal panen yang disebabkan oleh aliran air yang tidak lancar.”imbuh Ismail.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar