res

Pelantikan Sekda Lahat Oleh Bupati Cik Ujang SH Berjalan Lancar - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

30 September 2021

Pelantikan Sekda Lahat Oleh Bupati Cik Ujang SH Berjalan Lancar



Lahat-Cakrawalaonline, Pergantian Beserta pelantikan Sekda  kabupaten lahat  Chandra .SH  MM, selaku sekda yang baru  langsung  pengambilan sumpah janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat .


"Pelatikan  dan pengambilan sumpah dilangsungkan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat pada hari  Rabu  tgl 29/09/2021.



Pelantikan sekda Lahat ini sesuai dengan SK bupati No 821.2/124/KEP/BKPSDM/2021 Menetapkan, mengangkat Pegawai Negeri Sipil atas nama Chandra,SH.,MM sebagai sekda  kabupaten lahat.


Sambutan  Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan selamat Kepada Chandra,SH.,MM yang telah dipercayakan untuk menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat secara definitif menggantikan PJ Sekda sebelumnya.


Adapun bupati lahat berpesan kepada semua OPD diruang lingkup Pemkab Lahat agar tidak takut untuk mencoba sesuatu yang baru dan jangan takut untuk salah. Tidak ada manusia yang sempurna karena semuanya masih banyak  mempunyai kelemahan dan kekurangan. "katanya.



Bupati lahat Cik. Ujang   berharap agar berinovasi yang berskala besar, untuk itu seluruh OPD dapat  mendukung penuh Sekda untuk mencapai  untuk mencapai cita-cita bersama bagaimana kabupaten lahat menjadi yang terbaik .



Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Lahat,  Cik Ujang mengucapkan terima kasih atas dedikasi PJ sekda sebelumnya  Deswan Irsyad,M.Pdi dan selamat Kepada Chandra,SH,.MM yang telah dilantik menjadi sekda Lahat pada hari ini.



Pada acara  pergantian sekda  dan  pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  hadir  Bupati dan Wakil Bupati Lahat, seluruh Forkopinda, seluruh staff Khusus Bupati, Mantan Sekda Lahat, Camat, Ketua MUI, Ketua Muhammadiyah, Ketua NU serta pimpinan perusahaan yang ada di Lahat, Ketua TP PKK dan Ketua GOW Lahat. 

Acara pelantikan berjalan dengan khitmat dan lancar .( Akril )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar