res

Bus Rombongan Khajatan Dari Rembang Terbalik Di Jembatan Tanjang Gabus - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

30 September 2021

Bus Rombongan Khajatan Dari Rembang Terbalik Di Jembatan Tanjang Gabus

 


Pati-Cakrawalaonline, Kecelakaan terjadi di Jalan PATI-Purwodadi KM 4 arah Kayen, Kamis (30/9), sekira pukul 12.33 WIB. Dalam kejadian itu satu unit mobil Elf dengan Nopol K-1266-JA terbalik di tengah jalan, selatan jembatan Tanjang, Gabus, Pati.

Mobil yang dikemudikan oleh seorang sopir bernama Nggodek (begitu panggilan akrabnya), asal desa Korowelang, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang ini, membawa penumpang dengan tujuan desa Sumbersari, Kecamatan Kayen,Pati, untuk menghadiri hajatan keluarga.

 Namun naas, pasalnya, baru sampai setengah perjalanan mobil mengalami kecelakaan lalu lintas.

Menurut penuturan salah seorang penumpang, bahwa kecelakaan terjadi bermula saat mobil oleng karena menghindari pengendara sepeda motor. Karena hilang keseimbangan, akhirnya mobil oleng dan terbalik.

Posisi mobil terbalik miring melintang di tengah jalan. Untuk menghindari kemacetan, terlihat beberapa orang mencoba menggeser mobil.
Kecelakaan sempat menyebabkan arus lalu lintas tersendat. Kejadian tersebut menjadi perhatian pengendara yang melintas dengan mengurangi kecepatan.

 
Sementara nampak beberapa orang penumpang korban kecelakaan yang beralamat Desa Demak'an, Kec. Gunem Kab. Rembang ini masih sock, belum bisa dimintai keterangan. Dalam kondisi masih trauma dan lemah, mereka duduk di bawah pohon tepi jalan, ada juga yang terbaring lemah.

Selang beberapa saat petugas dari Laka Lantas Polres setempat (Pati), telah datang di lokasi untuk mengamankan situasi.
Yatno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar