res

Sosialisasi vaksinasi untuk mencapai target - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

30 September 2021

Sosialisasi vaksinasi untuk mencapai target



Dompu -cakrawalaonline, Sosialisasi vaksinasi untuk mencapai target    Tim vaksinasi melakukan rapat untuk  memenuhi standar kegiatan tim vaksinasi tingkat Kecamatan Kempo pada hari  Rabu 20/9/21.

   Dalam rangka Kegiatan sosialisasi vaksinasi dilevel Kecamatan Kempo diadakan rapat koordinasi dengan kades   yang di pimpin oleh Camat Kempo Drs. Budirahman, didampingi Ka.puskesmaakempo, Faisal SKM, Kapolsek Kempo Iptu Zuharis, Danramil 1614_02 Kempo , kapten Inf.M. Muh.Yamin . Kegiatan rapat sosialisasi peningkatan vaksinasi tersebut yang diikuti seluruh Kades Sekecamatan Kempo.

   Adapun kades yang ikut Ikhlas Mansor Kades Tolokalo, M.Nur Kari alias Khaerul kades Desa Songgajah, Iswan Kades Konte, M.Ilyas, Kades Soro barat, Zulkarnain Kades Soro , Sekretaris Desa Kempo Kaimun S,PDI, Sanusi kades Ta,a , Taufik alias Opik Kades Dorokobo.

    Selanjutnya, berbicara strategi vaksinasi untuk mencapai target yang di harapkan dalam kata sepakat dimulai dari keluarga kades, dan stafnya , kemudian merujuk pada masyarakat strategi ketercapain dalam proses bujukan masyarakat seorang kades memiliki karakter bahasa yang lemah lembut, diajak melalui bahasa ibu, santun memilki prilaku yang di cintai masyarakat. 

    Selain itu kepala Puskesmas kempo dapat menerima masyarakat lansia untuk menerima kartu Vaksin, juga diperuntukan warga yang mengalami penyakit bawaan diberikan kartu vaksinasi , Faisal me jelaskan tidak ada kami dari Puskesmas kempo merujuk warga Kempo ke Kabupaten untuk mencarai kartu vaksinasi , kami tetap melayani setiap masyarakat yang membutuhkan  kartu vaksinasi tutur Faisal SKM , kepada wartawan di aula Kantor Camat Kempo 29/9/21.

   Pada rapat sosialisasi telah sepakat bahwa warga tdak ada pelayanan publik tanpa kartu vaksinasi , ini sesuai dengan ketentuan dan aturan yang tengah berjalan pada kondisi covid-;19. ( Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar