res

DPRD Kab. Pemalang Menerima "Kunker" 2 DPRD... - Cakrawala Online

Breaking

03 September 2021

DPRD Kab. Pemalang Menerima "Kunker" 2 DPRD...



Pemalang - Cakrawala Online, Jum'at(3/9), DPRD Kabupaten Pemalang menerima kunjungan kerja(kunker) dari 2 DPRD yakni Komisi III DPRD Kabupaten Bandung Barat Propinsi Jawa Barat dan Komisi D Kabupaten Temanggung Propinsi Jawa Tengah.


Rombongan dari Komisi III DPRD Kabupaten Bandung Barat diterima oleh Slamet Ramuji, anggota DPRD Kabupaten Pemalang dari PKB didampingi perwakilan dari DPU-TR, M. Sholeh di ruang Komisi C.


Adapun  bahasan yang diajukan oleh Komisi III DPRD Kabupaten Bandung Barat yaitu mengenai perbaikan/pemeliharaan jalan kabupaten di Pemalang selama masa Pandemi Covid-19.


Sedangkan Komisi D DPRD Kabupaten Temanggung diterima oleh M. Safi'i, anggota DPRD Kabupaten Pemalang dari PPP, didampingi Mualip, Kadindikbud. Kabupaten Pemalang di ruang rapat badan anggaran(banggar).


Bahasan yang diajukan oleh Komisi D Kabupaten Temanggung ialah terkait dengan pembelajaran tatap muka(ptm).


Dalam pertemuan tersebut, sejumlah pertanyaan dilontarkan dari pihak Komisi D Kabupaten Temanggung seputar pelaksanaan PTM di Pemalang dan dijawab serta ditanggapi langsung oleh Mualip selaku Kadindikbud.


Dalam penjelasannya, Mualip menginformasikan bahwa sekolah-sekolah yang ada dibawah kewenangannya telah melaksanakan PTM.


"Tentunya pelaksanaan PTM sesuai kesepakatan(SKB) 4 menteri agar pelaksanaan PTM berjalan aman," Ucap Mualip sambil memberitahu bahwa semua guru di Pemalang sudah divaksin Covid-19.


Kedua pertemuan antara DPRD Kabupaten Pemalang dengan Komisi III DPRD Kabupaten Bandung Barat dan Komisi D Kabupaten Temanggung berlangsung singkat disesuaikan dengan Protokol Kesehatan.


Dan kunker dari kedua daerah ini diakhiri saling tukar  Cinderamata dengan pihak DPRD Kabupaten Pemalang.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar