res

Pemkab Lahat Salurkan Bantuan Untuk Penyandang Disabilitas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

02 September 2021

Pemkab Lahat Salurkan Bantuan Untuk Penyandang Disabilitas





Lahat- Cakrawalaonline, Bupati Lahat Cik Ujang,SH di wakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.,MM.a yang hadir langsung dalam Penyerahan bantuan sosial kepada para penyandang disabilitas yang ada kabupaten Lahat tahun 2021.,penyerahan bantuan di laksanakan di gedung pertemuan pemerintah kabupaten lahat pada Rabu .Tanggal 01-September 2021.


Penyerahan bantuan kepada Para Penyandang Disabilitas secara sinbolis diserahkan langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE.,MM.


Pj.Sekda Lahat Drs.H.Deswan Irsyad.M.Pdi, Plt.Kadis PPKAD Raswan Ansori,Kadis Sosial Lahat,Camat,Lurah, Kades,Staf Pegawai Dinas Sosial Pemkab Lahat serta di hadir juga oleh penyandang disabilitas hadir pada penyerahan bantuan tersebut.


Pelaksanaan kegiatan yang di awali dengan laporan pelaksana kegiaatan yang di sampaikan langsung oleh Kepala dinas Sosial Kabupaten Lahat serta di lanjutkan demgan arahan Bupati Lahat dalam hal ini di wakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto


"Arahan bupati lahat yang di samapaikan oleh wakil bupati lahat H.Haryanto.SE MM ,Dirinya sangat menyambut baik atas diselenggarakannya pertemuan atau silaturrahmi pada pagi hari ini.


” Silaturrahmiini sangatlah penting kita laksanakan,yang mana dalam kegiatan ini juga dihadiri saudara-saudara kita para penyandang disabilitas. Penyandang disabilitas adalah tiap orang yang mempunyai kelainan fisik/mental,” katanya.


“Di tamkannya ,Pada kesempatan ini juga dirinya sampaikan, bahwa sebagai salah satu bentuk dukungan dan perhatian kepada para penyandang disabilitas kita harus sering- Sering mengadakan silaturrahmi “ucapnya.


“Pemerintah kabupaten lahat melalui Dinas Sosial Kabupaten Lahat dalam kesempatan ini ingin berbagi rasa pada para penyandang disabilitas walau belum semua para penyandang disabilitas bisa mendapatkan kesempatan seperti ini,Pagi ini saya akan serahkan bantuan sosial bagi penyandang disabilitas masing-masing akan menerima bantuan sebesar Rp. 1.000.000, ( Satu juta rupiah ) kepada 23 orang penyandang disabilitas,”Tutup Hariyanto.(Akril )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar