res

Gara-gara Ngidap Darah Tinggi Tak Kunjung Sembuh Seorang Warga Gabus Nekad Gantung Diri - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

18 September 2021

Gara-gara Ngidap Darah Tinggi Tak Kunjung Sembuh Seorang Warga Gabus Nekad Gantung Diri



Grobogan-Cakrawalaonline, Warga desa Gabus kecamatan Gabus kabupaten Grobogan sempat dihebohkan dengan adanya orang yang bunuh diri dengan gantung diri di blandar rumah, pada Sabtu sore (18/9).

Laki-laki malang tersebut bernama Sukarno (56) warga RT 01  /RW 13 dusun Boto desa Gabus.

Berdasarkan penuturan Sunoto Kadus setempat bahwa  yang melihat pertama kali adalah Sarni istri korban, saat itu dia saat pulang dari sawah, tiba-tiba terkejut ketika melihat ada orang yang menggantung di dalam rumah. Maka kemudian Sarni langsung berteriak minta tolong kepada tetangganya. Tak lama kemudian para tetangganya berdatangan untuk melihat keadaan rumah Sarni. 

Ketika tau bahwa Sukarno sudah berada digantungan dalam keadaan tidak bernyawa, maka beberapa tetangganya ada yang laporan ke pihak Kadus, yang kemudian segera diteruskan ke kantor Polsek Gabus.

Tak lama kemudian aparat dari Polsek Gabus bersama petugas terkait tiba di TKP.

Lebih lanjut Sunoto Kadus Mboto kepada Cakrawala menjelaskan bahwa penyebab  korban nekad bunuh diri diduga mengidap penyakit darah tinggi yang tak kunjung sembuh. SNT-Ut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar