res

Kasatreskrim Polres Grobogan Diganti - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

28 September 2021

Kasatreskrim Polres Grobogan Diganti



Grobogan-Cakrawalaonline,  Mutasi yang dilakukan di jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia bukan hal yang baru, baru baru ini Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah merotasi pejabat di lingkungan Polda dan Polres Jajaran diantaranya Kasat Reskrim Polres Grobogan.


Kasat Reskrim AKP Aji Darmawan.,SH bergeser ke Dit Reskrim Um yang selanjutnya digantikan oleh AKP Andryansyah Rithas Hasibuan.,SH.,S.I.K yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Klaten.




Pada pelaksanaan Upacara serah terima Jabatan tersebut Inspektur Upacara melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada para pejabat baru, serta dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan, Pakta Integritas, dan berita acara pengambilan sumpah.


“Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa karena kebutuhan untuk kebaikan organisasi,hari ini kita laksanakan Sertijab, Saya mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas dedikasi nya selama menjabat sebagai Kasat Reskrim dan untuk para pejabat baru segera beradaptasi dan berikan pengabdian terbaik selama menjabat sebagai Kasat,” ujar Kapolres AKBP Benny Setyowadi SIM MSi, Senin (27/09).


Serah terima jabatan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Grobogan Dan Kapolsek Jajaran serta perwakilan Personil. Selama kegiatan Sertijab berlangsung hingga berakhirnya acara tersebut berjalan dengan keadaan tertib, lancar serta aman.


“Menghadapi musim penghujan Agar para kapolsek untuk mengecek penanggulangan bencana dan laindan Terkait pembelajaran tatap muka tetap lakukan pemantauan apakan sudah mulai berjalan dengan berbagai aturan yangg di keluarkan oleh pemerintah,” kata Kapolres.


“Saya mengajak kepada seluruh personel Polres Grobogan untuk mensyukuri karunia Tuhan yaitu menjadikan kita sebagai abdi negara yang memiliki tugas mulia dengan melindungi dan melayani masyarakat. Mari kita implementasikan rasa syukur itu dengan melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab kita dengan baik dilandasi dengan keikhlasan,” pungkas Kapolres. Ng-Rif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar