res

Keluarga besar SMAN 1 Mangalewa semangat ikut vaksinasi - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

21 September 2021

Keluarga besar SMAN 1 Mangalewa semangat ikut vaksinasi



Dompu cakrawalaonline, Keluarga besar SMAN 1 Manggelewa semangat ikut vaksinasi tahap II Senin 20/9/21. Bukan saja unsur lembaga pemerintahan Desa beserta warganya, namun pihak sekolah pun mendapat giliran vaksinasi, menurut Danramil 1614-06  Manggelewa Lettu Maturidi kepada awak media .

    Kegiatan vaksinasi di pantau langsung oleh Danramil dan Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik SH dan Babinkantibmas mendorong kegiatan vaksinasi agar siswa meningkatkan kekebalan tubuh melawan virus Corona covid_ 19 yang melanda masyarakat Dompu bahkan merambah ke Dunia luar.

   Apresiasi yang relatif tinggi keluarga besar SMAN 1 Manggelewa yang di nodai seorang peramah dan pendiam Syamsudin S E, saat di hubungi awak media di ruang kerjanya.

   Sejumlah 153 orang telah menerima vaksinasi dan seluruh keluarga besar SMAN 1 Manggelewa, mulai kepala sekolah hingga tenaga pendidik dan tenaga kependidikan ikut ambil bagian program vaksinasi yang di canangkan oleh Pemerintah.

    Kami sadar bahwa semua program pemerintah Wajib hukumnya untuk di laksanakan sesuai harapan kita bersama dan taraf mencapai target vaksinasi kami cukup bangga dalam kegiatan vaksinasi selama ini ujar Syamsudin.

   Pada kesempatan itu yang lebih peranan kegiatan adalah kepala Puskesmas Soriutu, dokter dan tenaga kesehatan. Ucapan terimakasih kami sangat mendalam kata Syamsudin kepala SMAN 1 Manggelewa , yang telah memberikan sumbangsih dalam membangun kerja sama yang baik melalui vaksinasi siswa demi meningkatnya kekebalan tubuh siswa. Kepala SMAN 1 Manggelewa mengakui pihak sekolahnya tetap mematuhi protokol kesehatan,  memakai masker, mengatur jarak , menjaga kerumunan agar ter hindar dari virus Corona Covid - 19.( Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar