res

Ketua DPRD Dompu Pimpin Rapat paripurna bahas anggaran perubahan 2021 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

21 September 2021

Ketua DPRD Dompu Pimpin Rapat paripurna bahas anggaran perubahan 2021



Dompu Cakrawalaonline, Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar Amd, Par memimpin rapat paripurna Dewan dalam rangka penetapan anggaran perubahan tahun 2021.

   Adapun pengantar penetapan  anggaran perubahan  yang sampaikan oleh, Sirajudin S,sos, anggota DPRD utusan Dapil Kilo dan Manggelewa.

   Selanjutnya hasil rancangan anggaran perubahan menjadi penetapan di setujui oleh anggota DPRD dan Bupati Dompu dan seluruh OPD, ahirnya di bacakan oleh sekwan .

   Pada rapat paripurna Dewan ketua DPRD Dompu , Andi Bachtiar A.md Par  memberikan kesempatan Bupati Dompu Kader Jaelani menyampaikan nota keuangan tahun 2021.

   Bupati Dompu , Kader Jaelani dalam sambutan memaparkan :  melaui Momen yang baik ini katanya, ijinkan saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya atas pembahasan dan penetapan perubahan anggaran  RUA , PPAS - APBD tahun 2021, lebih khusus pada pimpinan Dewan dan anggota dewan yang terhormat ungkap Bupati Dompu Kader Jaelani, saat penyampaian sidang paripurna DPRD Dompu, Senin 20/9/21.

    Bupati Dompu Akj  menjelaskan agenda pembahasan KUA PPAS- APBD perubahan tahun 2021, tentang PP No 12- tahun 2019, yang mengatur pengelolaan keuangan Daerah dan Permendagri no 64 THN 2020.

     Bupati Dompu Dalam penyampaian  tentang pendapatan asli Daerah( PAD)melalui dana transfer, dan lain lain sejumlah 49 Milyar lebih, PAD , selain itu, Bupati menjelaskan rincian anggaran belanja Daerah antra lain : belanja tak terduga, belanja dana Covid, dampak ekonomi, dan sosial , bupati juga menjelaskan  tentang dana transfer dana desa 1 triliun lebih.( Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar