res

PT TPL Ikutsertakan Seluruh Karyawan Peserta Jamsostek - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

16 September 2021

PT TPL Ikutsertakan Seluruh Karyawan Peserta Jamsostek



Taput-Cakrawalaonline, Seluruh karyawan PT Toba Lestari Pulp Lestari (PT TPL) telah dioptimalkan untuk didaftarkan peserta Jamsostek


Terkait optimalisasi Pelaksanaan tersebut sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2021 Tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek).


Ujar Martin selaku Kepala Human Resources PT Toba Pulp Lestari Tbk (PT TPL) beliau mengatakan bahwa seluruh pekerja dalam perjanjian kerja langsung dengan TPL telah didaftarkan dalam BPJS Ketenagakerjaan, Senin (13/9/2021).


Perusahaan telah mengikutsertakan seluruh pekerja dalam perjanjian kerja langsung dengan TPL dalam BPJS Ketenagakerjaan sesuai dengan ketentuan UU dan regulasi terkait yang mengatur.


"Sedangkan bagi mitra, Perusahaan turut mencantumkan kewajiban bagi Mitra untuk mendaftarkan pekerjanya pada BPJS Ketenagakerjaan di dalam perjanjian kerjasama antara Perusahaan dengan Mitra, jelas Martin.


Salah seorang karyawan karyawan TPL bidang Pulp Were House sebagai Leader Shift Dearmalinson Silalahi membenarkan hal itu, kami sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan sejak join bekerja di TPL pada tahun 2003 lalu.


Kami menyampaikan terimakasih kepada manajemen dan pemerintah dengan adanya program ini, kata Dearmalinson. Panji s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar