res

Rismanto Anggota DPRD Pemalang Soroti Jalan Rusak di Dapil-nya - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

16 September 2021

Rismanto Anggota DPRD Pemalang Soroti Jalan Rusak di Dapil-nya





Pemalang - Cakrawalaonline, Seorang anggota DPRD Kabupaten Pemalang dan juga sebagai anggota Komisi B dari Partai Golkar, Rismanto menyoroti jalan rusak di daerah pemilihan(dapil)-nya, khususnya di Kecamatan Ampelgading.


Menurut penuturan Rismanto pada Cakrawala Online, jalan poros yang membentang dari desa Ujung Gede sampai desa Sokawati Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang kondisinya rusak parah terutama pasca pengurukan yang dilakukan pihak yang mengerjakan jalan tol.


"Kondisi jalan sangat memprihatinkan, dengan banyak lubang disepanjang jalan dan memunculkan kubangan air ketika turun hujan, keadaan seperti itu sangat membahayakan masyarakat yang melewati jalan itu serta rawan kecelakaan," Ungkap Rismanto.


Rismanto berharap Pemda. Pemalang dan dinas terkait memberikan perhatian khusus dengan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut.


"Karena jalan poros itu sangat vital bagi masyarakat sekitar yang setiap harinya melintasi jalan tersebut sebab jalan yang rusak ini merupakan akses pendidikan(sekolah), kesehatan(puskesmas dan faskes lainnya), pertanian(sawah), perdagangan, terutama bagi masyarakat dari desa Tegalsari Timur(Ampelgading bagian Selatan), oleh karena itu, Saya, Rismanto, anggota DPRD Kabupaten Pemalang dan anggota Komisi B menekan pada dinas terkait agar lebih cakap dan cekatan dalam mengatasi masalah Infrastruktur terutama jalan yang memang perlu diprioritaskan untuk kepentingan dan keselamatan masyarakat," Tandas Rismanto.


(Reporter: SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar