res

Syarifudin SH, Kasi Umum Sekwan DPRD lestarikan budaya "aqiqah" - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

19 September 2021

Syarifudin SH, Kasi Umum Sekwan DPRD lestarikan budaya "aqiqah"



Dompu Cakrawalaonline, Syarifudin SH, kepala seksi umum, sekretaris Dewan(Sekwan), menuturkan dalam kehidupan dunia masih banyak kita abaikan sunah Rasul seperti aqiqah dan " Ngaji jama" hampir pudar.

   Melalui kesempatan tersebut syarifudin SH, melestarikan kembali " aqiqah ," dan astafal Annam," , kegiatan ini biasa di lakukan mulai nenek moyang kita tutur Syarif.

   Dalam prosesi Aqiqah tentu saja partisi pasi masyarakat dan tokoh agama , kaena dimana  Allah melimpahkan rahmatnya berupa amanat kata Syarif , kini cucu kami " Ibnul Qayyim Arbain" kegiatan tersebut, sebagaimana Sunnat Muakad,  Muhammmad   SAW.

    Demi meriah kegiatan Aqigah cucu Suarifudin SH, mengundang warga sekitarnya, namun Syarifudin SH, meminta dukungan dan do,a restu agar " Cucunya" IbnQayyimArbain" selalu di lindungi oleh Allah S.WT, agar menjadi anak yang shaleh , berbakti kepada Allah, orang tua, Agama , Bangsa dan Negara masa akan datang.

   Selain itu Ibnuqayim arbain cucu di lahirkan menjadi anak berbakti kepada orang Tua , berwibawa, amanah, menjadi anak prilaku terpuji dalam urusan dunia akirat, kuat fisik memiliki kecerdasan, di masa depan.

    Tutut hadir dalam prosesi kegiatan aqiqah dan asrafal ananm, menuju budaya dan adat muslim sejati, Ustad H.Bandu Husen, M.Yahya H.M.Taher, H.Abdurahman S,PDI, H.Idrus Fattah, H.Ahmad Jaffar, .

   Pada kesempatan yang sama Ibrahim S,Pd atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan do,a semua tokoh masyarakat yang hadir, dalam pelaksanaan aqiqah dan do,a tentu saja ada kekurangan ungkapan rasa hati yang mendalam , permohonan maaf bila tersua dan kehilafan dalam acara yang sakral Ibrahim S,Pd  mengucapkan permohonan maaf ucapnya. 

    Lebih khusus pada Camat Kempo Lukman BA, dan Y.Rojayu S,Pd. Serta keluarga besar Abdul Latif S,Pd dan Nurhaedah A.kabid, Jum.at 17/9/21..( Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar