res

DPRD Dompu Exshibisi dengan pemain bola Desa Kempo - Cakrawala Online

Breaking

20 September 2021

DPRD Dompu Exshibisi dengan pemain bola Desa Kempo



Dompu cakrawalaonline, Demi memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat , DPRD Dompu melakukan pertandingan exshibisi (persahabatan)dengan kesebelasan Sepak bola Desa Kempo, pada sore hari Minggu sekitar 15.30_ 16.00 di lapangan Sera Ala Kecamatan Kempo, Minggu 19/9/21.

     Melalui Permainan sepak bola DPRD, Dompu lebih men ingkatkan keakraban dan silaturahmi yang cukup mendalam dengan masyarakat dan generasi muda serta karang 5aruna Desa Kempo menurut penuturan Ketua DPRD Andi Bachtiar Amd Par kepada wartawan di lapangan Sera Ala Kempo,  di sela sela turun minum.

   Andi selaku kapten kesebelasan DPRD Dompu menggiring bola  kepada Arif kepala keuangan DPRD Dompu, cukup legowo tehnis bermain menendang bola ketangan Junaidin kesebelasan Desa Kempo ahirnya tersentuh bola pada tangan beck kanan tim Desa sehingga terjadi  pelanggaran yakni  denda dengan tendangan pinalty oleh kesebelasan DPRD, yang di lakukan oleh Andi Bachtiar Amd Par, namun tendangan cukup mengecewakan penonoton , gagal bola   meliwati mistar atas gawang , ahirnya kedudukan dalam pertandingan sepak bola antara kesebelasan DPRD melawan kesebelasan Desa Kempo kedudukan 0_0.

     Pada momen pertandingan persahatan tersebut masyarakat perlu mengetahui nama pemain dari Dewan.    Adapun nama _ nama pemain DPRD yang ikut berlaga di arena lapangan Sera Ala Kempo - 19/9/21 adalah Andi Bachtiar, Abdul Fakkah, Ir.Irfan , Suhaimin SH, Muhrim, Yatim, Arifudin S.sos, Jumratum, Irdan, Puan Mahadin dan bendahara DPRD Dompu.

   Dalam pertandingan sepak bola mini  persahabatan ( Exshibisi) antara kesebelasan  DPRD Dompu & melawan Kesebelasan sepak bola mini Desa Kempo membuat kesan dan pesan pemuda kempo membangun jati diri dalam acara  silaturahmi yang baik , dan apresiasi yang cukup tinggi Kata kades Kempo Abdul Hak. Kepada awak media usai pertandingan persahabatan dengan tim pemain Desa Kempo.

   Pada kesempatan yang sama di hari terahir final pertandingan sepak bola diadakan oleh Karang taruna Desa kempo sebagai ajang meningkatkan prestasi sepak bola  dalam agenda  tahunan program karang taruna ke 4 tahun 2021, di tutup resmi oleh Istri Bupati Dompu A.Kader Jaelani  Lilis Suryani, sekalian memberikan hadiah pada juara 1 , 2 dan 3, mengawali pemberian hadiah lilis suryani memberikan cuis  berhadiah kepada masyarakat  dengan menjelaskan program " Jara Pasaka ".!(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar