res

Wabup Dompu Sosialisasikan Pacu Percepatan Target Vaksinasi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

29 September 2021

Wabup Dompu Sosialisasikan Pacu Percepatan Target Vaksinasi



Dompu-Cakrawalaonline, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST, MT menghadiri kegiatan sosialisasi memacu percepatan pencapaian target vaksinasi di Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.


Dari target 100 persen, baru terpenuhi sekitar 70 persen saja warga Kabupaten Dompu yang melakukan vaksinasi covid 19. 


Menurut Wakil Bupati Dompu, kegiatan sosialisasi yang dilakukan ini menjadi bagian dari kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya, dimana Pemerintah Kabupaten Dompu turun ke seluruh OPD untuk memberikan pembinaan kepada seluruh ASN yang ada pada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Dompu. 


Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di Kantor Camat Manggelewa ini, Wakil Bupati Dompu juga menyampaikan tentang pentingnya vaksinasi covid-19 untuk membangun Herd Imunity. Warga tidak perlu khawatir divaksin covid-19 karena vaksin covid-19 aman serta halal dilakukan."ujar Wakil Bupati Dompu.


Kehadiran Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST MT langsung didampingi oleh anggota Forkompimda, Plt. Asisten 2 Setda Dompu, Kalak BPBD, Camat Manggelewa dan sejumlah elemen penting lainnya.(amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar