res

Wakil ketua DPRD, Dompu Apresiasi penanganan covid-19 cukup baik - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

16 September 2021

Wakil ketua DPRD, Dompu Apresiasi penanganan covid-19 cukup baik



Dompu- Cakrawalaonline, Wakil ketua DPRD Dompu, Jamaludin S,sos, mengungkapkan apresiasi yang relatif tinggi, dalam penangan covid- 19, sudah membaik dan turun drastis, perkembangan wabah penyakit Corona covid_19, sudah berkurang, papar Jamaludin, s.sos.

    Hasil monitor kami katanya, seluruh kecamatan sudah turun drastis, atas upaya pemerintah, DPRD, dan pihak keamanan yang telah  melakukan upaya  pencegahan terpaparnya virus Corona  covid-19. Wakil ketua DPRD belum bisa memberikan komentar prosentase, orange, kuning atau hijau, silakan hubungi BPJS.ungkap wakil Ketua DPRD Dompu Jamaludin S,sos.

   Dalam rangka antisipasi dampak covid - 19 , sebagai lembaga pemerintah melalui Dinas kesehatan, yakni rumah sakit Pratama dan puskesmas soriutu telah menegaskan agar ASN , dan seluruh petugas R.S Pratama wajib hukumnya melakukan vaksinasi ujarnya 15/9/21.

   Direktur rumah sakit Pratama mengungkapkan bahwa merujuk pada prosentase kegiatan vaksinasi pada Dosis : I    108 %

II -  101 %

III -    82 %

Di tempat terpisah pada hari Selasa 13/9/21, Kep.uptd Puskesmas s.utu Ernawati, melakukan kegiatan yang sama mulai  januari- hingga Agustus - 2021: 

_ Dosis  1. : 11,4 %

_  Dosis 2- :  4,88%

_  Dosis 3- :  29,79 %.

Pada kesempatan yang sama kepala  puskesmas Kempo, Faisal SKm, menyampaikan dosis I    :    56  %

II   : 142   % 

III  :  150 %.

     Dalam konteks kegiatan penanganan covid_ 19,  tentu saja menggunakan dana , setelah di konfirmasi wartawan Dirut RS.Pratama dr.Husni tidak mendapatkan kucuran dana THN 2021 bebernya, sedangkan Puskesmas soriutu, saat dihubungi awak media terkait dana covid 19_ tidak ada jawaban ??? (Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar