res

1 Nyawa Melayang Puluhan Luka-luka. Bus Rombongan Ziarah Tabrakan Di Tol Merak,Truck Kabur - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

16 Oktober 2021

1 Nyawa Melayang Puluhan Luka-luka. Bus Rombongan Ziarah Tabrakan Di Tol Merak,Truck Kabur



Banten - Cakrawalaonline, Bus wisata yang mengalami tabrakan beruntun di Tol Tangerang-Merak mengangkut rombongan yang hendak berziarah ke Banten Lama.


Polisi menyebutkan, kecelakaan terjadi Sabtu (16/10) sekitar pukul 08.30 WIB di kilometer 68, Kota Serang.


Ismail Firdaus, sopir bus Komara nomor dua yang juga menjadi bagian dari rombongan menuturkan kronologis kecelakaan maut itu. Menurutnya, peristiwa bermula ketika rombongan yang terdiri atas 10 bus melewati rest area.


"Dari arah rest Area meluncur truk bak terbuka, masuk jalur kanan memotong rangkaian rombongan setelah bus tiga, kemudian bus keempat mengerem mendadak, mengakibatkan tiga bus mengalami tabrakan beruntun (bus ke 3, 4, dan 5)," ungkap Ismail melalui keterangan tertulis yang diterima tvonenews.com.


Polisi tengah melacak identitas truk tersebut karena kabur usai kejadian.



Akibat tabrakan beruntun itu, satu orang bernama Haji Boto, meninggal dunia. Sementara 13 orang lainnya mengalami luka ringan dan mereka. Mereka dibawa ke RS Sari Asih Kota Serang untuk menjalani perawatan.


Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan jalur Tol Tangerang-Merak di kilometer 68 mengalami penyempitan jalur saat ada satu bus yang belum bisa dipindah. Para penumpang bus juga berkumpul di bawah jembatan, menunggu kendaraan lain menjemput. Ng-sumber:tvone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar