res

AKJ SYAH Sosialisasi Vaksinasi Covid 19 Secara Terpisah - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

02 Oktober 2021

AKJ SYAH Sosialisasi Vaksinasi Covid 19 Secara Terpisah


Dompu,-Dua Pucuk pimpinan tertinggi di Kabupaten Dompu NTB, Kader Jaelani selaku Bupati Dompu dan H. Syahrul Parsan, ST,MT s


elaku Wakil Bupati Dompu secara terpisah melakukan kegiatan sosialisasi vaksinasi covid 19.


Bupati Dompu sendiri melakukan sosialisasi vaksinasi covid-19 di Aula Kantor Camat Pekat, sementara Wakil Bupati Dompu sendiri melakukan sosialisasi vaksinasi di Kantor Camat Dompu.


Pada kesempatan itu, Bupati Dompu Kader Jaelani meminta kepada semua pihak untuk dapat Bersinergi dan bekerja sama dalam mensukseskan program vaksinasi covid-19 guna mempercepat pencapaian dari target 100 persen.


Selain itu, Bupati Dompu yang akrab disapa AKJ juga menyampaikan tentang pentingnya melakukan vaksinasi covid-19 untuk menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat covid. Juga vaksinasi untuk dapat mendorong terbentuknya herd immunity, dan bisa meminimalkan dampak ekonomi dan sosial.


"Dalam mensukseskan program nasional ini, semua elemen penting daerah harus bergerak bersama mulai dari Desa, Kelurahan, Kecamatan dan kabupaten guna mengajak warga ambil bagian dalam program vaksinasi covid-19,"kata Bupati Dompu.


Secara terpisah, Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan,ST.MT menjelaskan, sosialisasi bertujuan untuk mengajak masyarakat melaksanakan vaksin sehingga  program vaksinasi Covid-19 dari Pemerintah Pusat yang ditargetkan 100 persen di Bumi Nggahi Rawi Pahu dapat tercapai.


"Kita berharap setelah proses vaksinasi ini, situasi kembali normal dan ekonomi membaik,"harap Wabup.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar