res

Kades Soro Barat Rapat Tertutup - Cakrawala Online

Breaking

02 Oktober 2021

Kades Soro Barat Rapat Tertutup

 


Dompu-Cakrawalaonline, Kepala Desa Soro barat Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu NTB, Ilyas Wahyuddin A.ma, melakukan rapat koordinasi secara tertutup, dengan ketua BPD dan anggotanya, Pendamping Desa Suwanto M.pd, dalam rangka merancang  program Desa, 6 tahun kedepan, antara lain perombakan menuju Desa yang gemilang yang lebih baik.

     Terutama berkenaan dengan struktur pemerintahan Desa , staf desa yang baru, karena rencana Kades akan melakukan perombakan stafnya untuk bekerjasama dalam membangun Desa . 

      Kades Soro Barat  Illyas Wahyuddin A.ma, menjelaskan dalam rapat koordinasi  bahwa pencanangan 6 tahun kedepan, mengajak staf memperbaiki kinerja,  kompromi membangun kesejahteraan masyarakat , mengajak para tokoh masyarakat untuk melakukan yang  terbaik dan kerjasama membangun Desa Soro barat agar  ada perubahan tutur Ilyas Wahyuddin A.ma di ruang kerjanya. 

      Merujuk  pemerintahan desa yang bersinergis, kades telah merekrut  5 orang tenaga baru, untuk membantu, dalam melaksanakan roda pemerintahan secara Suka rela tutur kades,  jauh dari janji- janji politik katanya.

    Ketua BPD Abdurahman kepada wartawan mengatakan rapat tertutup koordinasi antara Kades, BPD, pendamping, serangkaian bersilaturahmi dengan pendamping Desa Suwanto MPd, meurut rencana akan rapat musyawarah desa , terkait dengan sisa anaggaran dana Desa yang ditinggalkan oleh Awaludin.

   Kades menjelaskan terkait dana desa 8 persen diperuntukan pelaksanaan covid 19, telah habis digunakan pada tahap pertama katanya, demikian pula pengakuan Sukmawati bendahara Desa, terkait langganan media kades Ilyas Wahyuddin mengakui ada pos anggaran tuturnya.

   Menyikapi keterbatasan dana penanggulangan covid - 19 sesuai target yang di harapkan Ilyaswahyuddin A.am, lapang dada , Ilyas tanggung resiko secara pribadi katanya saat di konfirmasi awak media di halaman kantor Desa usai rapat 1/10/21.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar