res

Atlet Asal Grobogan Sabet Emas Dari PON XX Papua - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

04 Oktober 2021

Atlet Asal Grobogan Sabet Emas Dari PON XX Papua

 



Grobogan- Cakrawalaonline, Atlet Muaythai asal Kabupaten Grobogan kembali meraih medali emas di ajang PON XX Papua. Kali ini, emas diraih perwakilan Jawa Tengah bernama Adetia Armadani. Atlet yang biasa disapa Adit tersebut berhasil mengalahkan atlet dari Kalimantan Timur di GOR STT Gidi Sentani Papua, Minggu (3/10) sore.


Atas medali emas tersebut Bupati Grobogan Sri Sumarni dalam Instagramnya memberikan apresiasi dan bangga atas prestasi Rendi Pradana ini "Terimakasih atas perjuangannya".


Hal yang sama juga disampaikan ketua Cabor Muathay Grobogan, "Kemenangan Adit menjadi anugerah bagi kami. Target satu emas di ajang PON Papua telah terlampaui, karena atlet kami berhasil meraih dua emas,” terang Ketua Cabor Muaythai Kabupaten Grobogan, Kukuh Prasetyo Rusady.



Sebelumnya, Randi Pradana juga menorehkan prestasi gemilang, meraih medali emas setelah mengalahkan tuan rumah di GOR STT Gidi Sentani Papua, Minggu (3/10) siang. Randi bertanding di kelas -48 kilogram putra, sedangkan Adit bertanding di kelas -73 kilogram putra.

Kemenangan Adit menambah jumlah medali yang diperoleh atlet perwakilan Jawa Tengah dari Kabupaten Grobogan. Dari sembilan atlet Muaythai Jawa Tengah yang berangkat ke Papua, enam diantaranya berasal dari Kabupaten Grobogan. “Alhamdulillah, lima atlet kami berhasil meraih medali. Tiga perunggu dan dua emas,” pungkas Kukuh. Ng-Sgt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar