res

Kades Doromelo Kritik Dinkes Akibat Terbatas Vaksin - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

13 Oktober 2021

Kades Doromelo Kritik Dinkes Akibat Terbatas Vaksin



Dompu -Cakrawalaonline, Kabupaten Dompu mengalami kekurangan dosis vaksin Inova , Kades Doromelo Supardin angkat bicara dan kritik pemerintah Dinas kesehatan akibat terbatasnya vaksin yang diperuntukan masyarakat Doromelo kecamatan Manggelewa yang saat ini relatif tinggi animo masyarakat berbondong - bondong mendatangi tempat vaksinasi ungkap Supardin kades Doromelo, sementara , vaksin sudah tidak ada lagi belum mencapai target 70 % yang di harapkan tutur Supardin 9/10/21.

   Ini sebuah kendala baru 35  % tidak sesuai dengan target yang diharapkan. Tetapi Desa Doromelo yang tertinggi tingkat pencapaian vaksinasi ungkap tim pengawasan vaksinasi Kecamatan Manggelewa 9/10/21.

     Danramil 1614_ 06 Manggelewa  Lettu Maturidi dan Kapolsek  Iptu Abdul Mik SH, Membenarkan adanya keterbatasan vaksin di Dompu, khususnya Kecamatan Manggelewa.

   Sekretaris Tim vaksinasi covid- 19 Kabupaten Dompu Jufri ST.Msi, kepada wartawan mengatakan memang sebuah kendala kekurangan vaksin, sementara animo masyarakat relatif tinggi, kesadaran masyarakat untuk menerima vaksinasi relatif baik tahap I dan Tahap II ungkap Aba "Zef " Tiba- tiba vaksin sudah tidak ada droop dari pusat.

   Sembari berkata Aba Zef, suruh menghubungi kepala Dinas kesehatan Hj.Iris Juita Kastianti M.Kes, Msi dan sekretaris Maman SKM, saat berita ini diturunkan menjadi momen yang baik untuk Dinas kesehatan, sebelum ada indikasi penyalahgunaan anggaran Covid, 19.terangnya ( Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar