res

Dengan Tarif Hanya Rp. 2000, Bus Trans Jateng Hari ini Diresmikan Gubernur - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

13 Oktober 2021

Dengan Tarif Hanya Rp. 2000, Bus Trans Jateng Hari ini Diresmikan Gubernur



Grobogan-Cakrawalaonline, Gubernur jawa Tengah Ganjar Pranowo resmikan angkutan umum bus Trans Jateng siang tadi, Rabu,( 12 /10), di pendopo kabupaten Grobogan.


Kegiatan peresmian operasional bus Trans Jateng untuk kawasan KEDUNGSEPUR dengan rute Semarang – Grobogan, gubernur Ganjar didampingi oleh Bupati Grobogan Sri Sumari. 


Hadir dalam acara tersebut antara lain, Kajati Provinsi Jateng, Dirjen Perhubungan Darat Jateng, P LT Kadis Hub Provinsi Jateng Henggar Budi Anggoro ST MT, Danrem 07 Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, Bupati Demak dr. Hj. Eistianah S.E, Dandim 0717 Grobogan Letkol Infanteri Asman Mokoginta, Kapolres Grobogan A K B P Benny Setyowadi, serta Forkopimda Kabupaten Grobogan.




Dalam sambutannya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan, bahwa “Trans jateng ini kita bentuk untuk kebutuhan masyarakat, karena masyarakat sangat memerlukan pelayanan prima, maka dari itu, masyarakat harus diberikan perhatian lebih dengan disediakannya bus Trans Jateng ini


“Mudah-mudahan kegiatan transportasi bisa dikelola dengan baik, dan dari Dinas Perhubungan Kabupaten bisa memantau dan bekerja sama dengan baik, harap Ganjar.


Sementara itu Bupati Grobogan Sri Sumarni dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur,  dan Kementerian Perhubungan yang telah menyediakan Bus Rapid Transit, Trans Jateng sebagai transportasi yang nyaman dan murah, terutama kepada kaum buruh dan pelajar.


“Dengan beroperasinya Bus Trans Jateng ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Grobogan. 


Bukan hanya tersedianya transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau, namun juga semakin menghidupkan roda perekonomian masyarakat.


Untuk tarif yaitu 4500 rupiah bagi penumpang umum, sedangkan pelajar dan buruh hanya 2000 rupiah, dan setidaknya ada 14 unit bus 6 trip perhari yang akan melayani penumpang di rute yang sudah ditentukan. Ng




Tidak ada komentar:

Posting Komentar