res

Ngemplang "Gembuk", Gito Dibacok Orang Lokalisasi Hingga Tewas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Pj.Bupati Lahat Gelar Open House Di Pendopohan Rumah Dinas Bupati

17 Oktober 2021

Ngemplang "Gembuk", Gito Dibacok Orang Lokalisasi Hingga Tewas



Jakarta-Cakrawalaonline,Seorang pria, bernama Gito tewas dibunuh oleh sekelompok orang tak dikenal di lokalisasi Gunung Antang, Matraman, Jakarta Timur pada Minggu (17/10) pagi.


Diduga, pria 45 tahun itu tewas dibunuh lantaran tak membayar uang kencan seusai melakukan esek-esek dengan salah seorang pekerja lokalisasi.


Rosid (40) warga sekitar mengatakan, kejadian bermula saat Gito bersama temannya terlibat keributan dengan sekelompok orang di lokalisasi Gunung Antang. Korban yang sedang dipengaruhi minuman keras pun akhirnya dikeroyok hingga tak sadarkan diri.


"Korban tewas akibat luka bacok senjata tajam. Luka yang paling parah itu dibagian belakang badannya," ujar Rosid di Jakarta Timur, Minggu (17/10).


Lantaran mengalami luka bacok disekujur tubuhnya, korban kehilangan banyak darah hingga membuatnya tewas di lokasi kejadian. Jasad  pria asal Pasuruan Jawa Tengah itu terbujur kaku di lokalisasi Gunung Antang.


"Korban enggak banyak ngelawan karena kondisi itu kan lagi mabok," ucapnya. Wn-Sumber:okezone





Tidak ada komentar:

Posting Komentar