res

Pak Sekdes Tunggangi Pembantunya, Suami Pembantu malah Dipolisikan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

15 Oktober 2021

Pak Sekdes Tunggangi Pembantunya, Suami Pembantu malah Dipolisikan



Blora-Cakrawalaonline, Sekretaris Desa (Sekdes) di suatu desa yang berada di Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, ini bukanya kerja malah pembantunya diselingkuhi.


Tindakan asusila itu dilakukan saat istri sekdes sedang bekerja di luar. Akibatnya, puluhan warga pun mendatangi balai desa meminta agar permasalah tersebut diusut tuntas.


Mereka tidak terima nama desanya dicemari dengan adanya seorang oknum sekdes yang melakukan tindak asusila didesanya.


Warga menuntut agar sang sekdes tersebut mundur dari jabatanya lantaran mencemari desanya dengan melakukan perbuatan asulisila berselingkuh dengan pembantunya sendiri.


Dalam audensi itu, sang ibu mertua sekdes juga mengakui bahwa menantunya yang diduga melakukan hubungan intim dengan pembantunya di rumahnya.


Sementara S, suami pembantu yang diselingkuhi sekdes itu menceritakan awal mula mengetahui istrinya selingkuh. Ia mengaku sudah curiga dengan perselingkuhan itu.


Ketika ia pulang kerja dari Jakarta pada sekitar dua minggu lalu, tidak bisa tidur. Tiba-tiba pukul 02.00 dini hari, dia mendengar handphone istrinya berdering. Setelah dicek, ada nomer telepon sekdes tersebut.


Ia marah dan menyita hape milik istrinya dan mengecek isi chat di whatsapp. Ternyata benar, ada rayuan dari sekdes untuk melakukan hubungan intim.


"Ada rayuan dari sekdes ke istri saya," ujar S, Kamis (14/10/2021).


Dirnya bertambah kaget saat memerima surat panggilan dari Polsek Jepon, bahwa dirinya dilaporkan oleh sekdes tersebut atas tuduhan pencemaran nama baik.


Surat dibaca ramai ramai oleh warga dan dibaca dihadapan surip dan warga yang hadir. Warga pun geram saat di balai desa, tapi sang sekdes dan kepala desanya tidak ada di lokasi dengan alasan sakit.


"Jika desa tidak bisa memutuskan ia akan melapor ketingkat yang lebih tinggi," ujar seorang warga.  Yatno


Tidak ada komentar:

Posting Komentar