res

Polres Lahat Gelar Vaksinasi Dalam Peringatan 31 Tahun Alumni AkBRI Angkatan 90 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

26 Oktober 2021

Polres Lahat Gelar Vaksinasi Dalam Peringatan 31 Tahun Alumni AkBRI Angkatan 90



Lahat-Cakrawalaonline, Vaksinasi mobile presisi polres Lahat berlangsung di SMK Negeri 1 Lahat di Jl. Bandar Agung Lahat Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.


Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK  yang diwakili Kasubag dalgar AKP Herdi Fahrudin SE hadir dalam  kegiatan vaksin  pada hari ini  du khususkan untuk  pelajar di SMK Negeri 1 Lahat, juga melayani masyarakat umum untuk di suntik Vasin


Kapolres melalui kasubagdalgar juga menghimbau para pelajar dalam pelaksanaan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak yang mengundang kerumunan.


Sementara itu, Kepala SMK Negeri 1 Lahat Abdulrahman, M.Pd.MM menyampaikan terima kasih kepada pihak polres Lahat yang telah hadir di sekolah guna menggiatkan vaksin di kalangan pelajar.


" Terima kasih kepada Polres Lahat, Melalui vaksin Mobile Presisi ini, sehingga para pelajar kami dapat mejalani vaksinasi" ucapnya.


Dan, kepada anak didik, ikutilah suntik vaksin ini guna memberikan kekebalan imun tubuh yang sangat bermanfaat terutama dimasa vandemi covid - 19 sekarang ini, lanjutnya.


Pantall kegiatan Vaksin oleh Polres Lahat berlangsung di salah satu ruangan di SMKN Negeri 1 Lahat pukul 08.00 WIB hingga selesai, dan tampak ratusan Pelajar sangat antusias untuk mengikuti suntik vaksin mobile presisi polres Lahat.( Akril )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar