res

Polres Lahat Giat Vaksinasi Mobile Presisi di Kota Lahat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

18 Oktober 2021

Polres Lahat Giat Vaksinasi Mobile Presisi di Kota Lahat



Lahat-Cakrawalaonline, Polres Lahat pada hari ini kembali melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi bagi warga dan pelajar yang belum divaksin.


Giat vaksinasi mobile presisi Polres Lahat hari ini 18 Oktober 2021 berlangsung di Tiga (3) tempat sekaligus.


"Ada Tiga tempat  vaksinasi mobile presisi pada hari ini, yaitu Kota Lahat, desa Merapi dan pesantren Al - Kautsar kecamatan Lahat selatan " ujar Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK,


"Kapolres  lahat  menyampaikan  giat Vaksinasi  di kota lahat  yang sudah di Vaksin mencapai                                           

30 orang , sementara  Giat  juga di laksanakan di Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat,dan mencapai  sebanyak 80 orang  Vaksin juga d laksanakan Pondok  Pesantren Al-Kautsar sebanyak 182 orang.


"Jumlah vaksin yang digunakan 292 dosis (164 vial) dan Sisa vaksin 388 dosis (194 vial).


"Kapolres  AKBP.Achmad Gusti Hartono .Sik berharap serta menghimbau agar masyarakat Kabupaten Lahat walaupun sudah  divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan."Ucapnya.


Adapun juga agar masyarakat di kabupaten lahat maupun warga desa

Tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, guna memutus penyebaran covid - 19 khususnya di Kabupaten lahat, dan dengan adanya banyaknya masyarakat yang sudah di vaksi akan membuat kekebalan imun pada tubuh seseorang."Ujarnya.


Kapolres lahat AkBP .Achmad Gusti Hartono .Sik melalui  kasubsi Penmas humas polres lahat  Aiptu Lespono .SH ,menyampaikan 

Kegiatan vaksinasi akan gencar dan terus dilakukan oleh Dokkes polres lahat dan sat binmas melalui sekolah2 dan pondok pesantren serta yayasan yang ada di kab. Lahat sesuai perintah bapak Kapolda Sumsel melalui Kapolres lahat."Tutupnya. ( Akril )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar