res

Hampir Diperkosa Menantu Saat Mandi, Seorang Nenek 70 Tahun Akhirnya Lapor Polisi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

PW I IWO Sumatera -Selatan Audensi Ke BPK Perwakilan Sumatera -Selatan.

18 Oktober 2021

Hampir Diperkosa Menantu Saat Mandi, Seorang Nenek 70 Tahun Akhirnya Lapor Polisi



Makasar-Cakrawalaonline Nenek 70 tahun didampingi anaknya mendatangi SPKT Polda Sulawesi Selatan. Dia melaporkan menantunya atas dugaan pelecehan seksual mengarah ke pemerkosaan.

Nenek asal Kabupaten Luwu mendatangi SPKT Polda Sulsel di Jalan Perintis Kemerdekan, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Senin (18/10) sore. 

Dia mengaku mendapat pelecehan seksual dari anak menantunya berinisial AA. Bukan hanya sekali, namun perbuatan itu terjadi sudah dua kali.

"Saya lagi mau mandi dia tiba-tiba sudah masuk dan langsung meraba dari belakang. Dia datang dari Palopo dan masuk dari pintu belakang rumah," ujar nenek HA di Polda Sulsel, Senin (18/10).

Sementara itu, Kepala SPKT Polda Sulsel AKBP Edi Harto mengatakan telah menerima laporan nenek tersebut. Dalam laporan itu, korban mengaku dilecehkan menantunya hingga nyaris terjadi pemerkosaan.

"Hasil pemeriksaan terlapor melakukan hal tersebut untuk menyempurnakan ilmu pesugihan. Namun kami belum melakukan penyelidikan dan melakukan pemeriksaan baru dari keterangan korban," katanya.

Menurutnya perbuatan asusila terlapor ini sudah terjadi dua kali. Perbuatan yang pertama dilakukan tahun lalu dan kedua ini pada September silam.

"Yang pertama tidak dilaporkan karena mereka sudah minta maaf. Namun diulangi kembali September lalu sehingga korban melaporkannya," ujar Edi. Wn-sumber:inews


Tidak ada komentar:

Posting Komentar