res

Sekda Lahat Tinjau Lokasi Banjir Di Desa Dusun IV Gumai Talang - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

14 Oktober 2021

Sekda Lahat Tinjau Lokasi Banjir Di Desa Dusun IV Gumai Talang



Lahat-Cakrawalaonline, Dengan hujan terus -menerus sepanjang malam ,  Kabupaten Lahat, sehingga mengakibatkan banjir dibeberapa titik. Salah satunya bencana banjir melanda Dusun IV Desa Sukarami Kecamatan Gumay Talang Lahat.


Mendengar berita adanya bencana banjir, Pemerintah Kabupaten Lahat dalam hal ini Bupati Lahat Cik Ujang.SH melalui Sekretaris Daerah Lahat Chandra,SH.,MM langsung meninjau lokasi sekaligus memberikan bantuan, Rabu (13/10).


Sekda Lahat, Chandra,SH.,MM menyampaikan bahwa, sesuai dengan arahan Bupati Lahat, Cik Ujang.SH harus cepat dan tanggap apabila ada bencana alam maupun musibah.


Dikatakannya, Bupati sudah memberikan arahan kepada seluruh unsur SKPD agar cepat dan tanggap terhadap musibah, bukan hanya itu, Bupati juga memerintahkan untuk mengirim bantuan secepat mungkin.



 Sekda Lahat Chandra,SH.,MM didampingi Kepala Bappeda Lahat Feriansyah Eka Putra,MT saat meninjau lokasi banjir

Chanra juga berpesan kepada seluruh warga yang menjadi korban banjir, dan masyarakat terdampak harus sabar menghadapi bencana yang terjadi ini dan terus melakukan koordinasi dan melapor ke aparatur setempat.


“Yang namanya bencana alam tidak kita inginkan, intinya harus sabar menyikapi musibah ini,” ujarnya. 


Turut mendampingi Assisten II, Ka BPBD beserta jajaran, Kadi. Camat Gumay Talang, Trifika Kecamatan dan Kades Sukarami serta unsur tripika setempat. /Akril 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar