res

Terpisah Dengan Temannya, Hilang Saat Pendakian Di Gunung Andong - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

19 Oktober 2021

Terpisah Dengan Temannya, Hilang Saat Pendakian Di Gunung Andong



Magelang-Cakrawalaonline, Pendaki gunung Andong hilang saat pendakian pada Minggu (17/10) Devi Andi Saputra atau Andi (17) dilaporkan hilang saat pendakian di gunung Andong Magelang.

Awalnya Andi dan ketiga rekannya mendaki gunung Andong melewati jalur Sawit yang saat ini masih ditutup sejak masa PPKM diberlakukan.

Rombongan pendaki yang nekat naik gunung Andong walau jalur pendakian masih ditutup ini, awalnya lancar seperti pendaki pada umumnya melewati jalur dan pos-pos pendakian.

Saat sesampainya dipos 2 disela istirahat Andi teringat ada barangnya yang tertinggal dipos 3, akhirnya dia memutuskan untuk naik kepos 3 sendiri ingin mengambil barangnya tersebut dan temannya menunggu dipos 2.

Setelah menunggu beberapa lama hingga tepat pukul 14.00 Andi tidak kunjung kembali keatas teman-temannya merasa kuatir dan memutuskan untuk menyusul naik dan menjemput Andi.

Namun setelah sampai ditempat pos 3 temannya mencari korban kemana-mana disekitar pos 3 Andi tidak ditemukan. 

Sampai akhirnya bertanya-tanya dengan warga desa dan melaporkan bahwa rekannya Andi berpisah dari rombongan sampai saat ini belum ditemukan, dan dilaporkan hilang.

Hingga hari Senin 18 oktober 2021 korban hilang belum ditemukan, dan masih dalam pencarian team, dugaan sementara tersesat. Dilaporkan oleh Leo (satgas PB) dan Muji Warsono (TRC kecamatan Ngablak)

Diinformasikan untuk saat ini jalur pendakian gunung Andong Magelang masih ditutup secara resmi dan belum dibuka. Sugeng wibowo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar